Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: ASI untuk Alergi, Manfaat Menghisap Jempol dan Mengasuh Anak

Bagaimana kabar minggu ini? Selama satu minggu ini banyak hal yang terjadi. Berita tentang zodiak dan aneka tips masih diminati. Ladies, berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Jaga Kendaraan Sambil Baca Al-Quran, Tukang Parkir Ini Banjir Pujian

Bicara mengenai ibadah, kisah menarik dan bikin salut datang dari seorang jukir atau juru parkir di Klaten, Jawa Tengah. Di tengah-tengah aktivitas bekerjanya yakni menunggu kendaraan, juru parkir yang diketahui bernama Tarjo ini menyempatkan diri untuk membaca Al-Quran.

Selengkapnya...

2. Rutin Beri ASI Pada Bayi Bantu Cegah Bayi Alergi Makanan

Dilansir dari Global News Canada, sebuah penelitian yang dilakukan Children's Hospital Research Institute of Manutiba, Kanada menemukan bahwa kandungan gula tertentu di dalam air susu yang dihasilkan ibu bisa berperan penting mencegah alergi makanan pada bayi.

Selanjutnya...

3. Bayi Punya Kebiasaan Menghisap Jempol Tangan, Mom Tak Perlu Khawatir

Melansir dari laman Colgate, sebuah studi yang dipublikasikan oleh di American Dental Associantion (ADA), bayi memang memiliki kecenderungan alami menghisap jempol atau memasukkan tangan juga segala yang dipegangnya ke dalam mulut. Meskipun Mom sudah menyusuinya atau memberi susu formula, kebiasaan menghisap jempol adalah moment alamiah yang terjadi pada bayi.

Selanjutnya...

4. Ibu Dilarang Minum Kopi Selama Menyusui, Ini Alasannya!

Menyusui menjadi momen krusial di mana ibu menyalurkan nutrisi pada bayi sehingga bisa tumbuh dengan sehat. Tidak mengherankan jika kemudian ibu yang menyusui juga harus memperhatikan asupan makanan dan minumannya setiap hari, termasuk membatasi dan menghindari makanan dan minuman tertentu yang bisa membahayakan bayi.

Dan tahukah kamu bahwa kopi termasuk salah satu yang harus dihindari? Karena kandungan kafeinnya dikhawatirkan bisa memberi dampak buruk pada bayi.

Selanjutnya...

5. Berusaha 'Waras' Pasca Melahirkan Menghadapi Komentar Orang Tentang Anakku

Kisah pembaca vemale yang baru melahirkan ini bisa menjadi inspirasi kamu, bagaimana agar tetap 'waras' menghadapi pertanyaan tentang tumbuh kembang anaknya. Well, menjadi ibu memang tidak mudah. Cerita ini akan menginspirasimu.

Selanjutnya...

6. Kapan Kamu Kurus? Itu Badan Kok Mirip Gajah?

Pertanyaan kapan kurus? Sepele namun membuat tidak nyaman. Berikut adalah kisah dari salah satu pembaca vemale.

Selanjutnya...

7. Kakek Ini Usianya 81 Tahun Tapi Otot Tubuhnya Bikin Terpana

Seiring bertambahnya usia seseorang, tidak sedikit yang semakin malas untuk berolahraga. Tidak sedikit pula yang akhirnya memiliki bentuk tubuh kurus dan jauh dari moment di mana ia memiliki otot tubuh kuat dan bikin terpana. Namun jangan salah ladies, beberapa orang yang sudah berusia lanjut nampaknya tak ingin ketinggalan dari para anak muda untuk memiliki tubuh berotot dan berisi. Salah satu orang tua tersebut adalah kakek berusia 81 tahun bernama Toshisuke Kanazawa asal Jepang berikut ini.

Selanjutnya...

8. Pasangan Suka Cium Ketiakmu? Ini Alasannya Ladies!

Menurut beberapa studi, ketiak wanita menghasilkan aroma tubuh alami yang dapat meningkatkan ketertarikan seksual para pria. Ini karena adanya zat feromon. Zat ini adalah zat kimia yang dilepaskan ke udara dalam aroma khas tubuh manusia. Zat feromon memiliki fungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

Selanjutnya...

9. Turunkan Berat Badan dengan Minum Baking Soda, Apakah Bisa?

Ada banyak cara untuk bisa menurunkan berat badan, salah satu yang paling umum adalah diet dan olahraga. Diet dan olahraga pun ada banyak macam dan metodenya. Namun pasti tak ada yang berpikir dan mengira bahwa ada yang mencoba diet dengan minum baking soda kan?

Selanjutnya...

10. Menstruasi Selalu Bikin Kamu Lapar, Lakukan 4 Hal Ini!

Hormon tubuh akan mengalami banyak perubahan saat menstruasi tiba. Bahkan hal ini sering terjadi sebelum menstruasi tiba. Salah satu efek tak menyenangkan karena perubahan hormon saat menstruasi adalah mudah lapar atau ingin makan banyak.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading