Sukses

Lifestyle

Takut Diselingkuhi, yang Dilakukan Wanita Ini ke Suami Mengerikan

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang apalagi saat menjalin hubungan pernikahan, siapapun tak ingin dikhianati atau diselingkuhi oleh pasangan. Alhasil, tidak sedikit orang yang begitu over protektif terhadap pasangan.

Tidak sedikit pula yang harus berada di sisi pasangan selama 24 jam penuh setiap harinya. Bahkan, beberapa orang melakukan hal nekat dan mengerikan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Melansir dari laman liputan6.com, seorang wanita di China yang tak disebutkan identitasnya karena privasi nekat memotong organ intim suaminya sendiri. Ini dilakukannya karena ia tak ingin sang suami yang diidentifikasi bernama Li berselingkuh setelah mendapat pekerjaan baru di wilayah Fengcheng, China.

Insiden mengerikan ini sendiri bermula ketika Li berada di kamar mandi dan bertelanjang. Tiba-tiba istri Li masuk ke kamar mandi dan dengan cepat memotong organ intimnya menggunakan gunting. Melihat ada banyak darah, istri Li segera membawa suaminya ke rumah sakit. Beruntung, sesampainya di rumah sakit tim dokter bisa menyambung kembali organ intim Li yang terputus.

Meski organ intimnya telah tersambung kembali, butuh waktu lama bagi Li untuk pulih. Dan selama masa pemulihan, tim dokter menyarankan agar Li tidak berhubungan intim dulu atau bahkan sekedar ereksi. Jika ia lalai akan hal ini, dikhawatirkan ini bisa membuat pembuluh darah di organ intimnya pecah. Ini dikhawatirkan juga membuat masa pemulihannya semakin lama.

Atas peristiwa ini, tidak diketahui secara pasti bagaimana nasib istri Li. Apakah ia dikenakan pidana atau tidak. Selama ini, istri Li memang dikenal sebagai seorang pencemburu berat. Ia tidak pernah mengizinkan Li dekat-dekat dengan wanita lain. Jangankan dekat, sekedar ngobrol atau saling memandang saja sangat dilarang.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Berhasil Menangkap Basah Pasangan Selingkuh? Lakukan pada Waktu Ini
Artikel Selanjutnya
2 Pasang Kembar Ini Ingin Tinggal Serumah Pasca Menikah, Alasannya...