Sukses

Lifestyle

Tampil Kece, Begini Penampilan Jokowi dengan Sneakers Asli Buatan Bandung

Ladies, Presiden RI Bapak Jokowi memang selalu tampil dengan kejutan. Seperti penampilannya saat menghadiri We The Fest 2018 dua akhir pekan lalu. Rupanya Presiden Jokowi memakai sepatu yang tidak biasa. Beliau yang hadir waktu itu mengenakan sneakers.

Menghadiri konser musik tersebut, Jokowi memilih mengenakan outfit semiformal dengan kemeja putih dan sneakers hitam. Rupanya, sneakers  yang digunakan Jokowi merupakan produk lokal dari Bandung.

Sneakers hitam yang digunakan Jokowi pada gelaran WTF 2018 merupakan garapan sebuah rumah produksi asal Bandung, NAH Project. Jenis sneakers  yang digunakan Jokowi adalah Yoga Flexknit v2.0 Carbon Black. Dikutip dari akun Instagram Nah Project, Jokowi memesan tiga pasang sneakers pada Jumat (20/7/2018) siang yang akan digunakan untuk dinas.

Sepatu ini sendiri baru dirilis pada akhir Mei lalu di Bandung. Nampaknya koleksi sneakers ini cukup ditunggu-tunggu karena penjualannya yang laris di pasaran. Keistimewaan dari sepatu ini terletak pada autofoam dan teknologi FlexKnit yang memungkinkan sepatu ini memiliki sistem knit yang lentur di bagian depan. Sehingga sepatu ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dilengkapi dengan kinerja insole berkualitas baik, sepatu ini mampu mengurangi getaran dan memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Sneakers kece ini dihadirkan dalam dua varian warna, yakni Carbon Black dan Oreo Gray dengan harga Rp 415 ribu.

Namun dikutip dari situs resmi NAH Project, Yoga FlexKnit Carbon Black tidak lagi diproduksi. Sebagai gantinya, NAH Project akan merilis Project Yoga v2.0 FlexKnit dengan spesifikasi tambahan.

Jokowi sendiri mengenakan sepatu ini tidak hanya ketika hadir di We The Fest 2018. Ia mengenakan sepatu serupa dengan varian Oreo Gray ketika menghadiri GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangsel, pada Kamis (2/8/2018).

Bagaimana Ladies, tertarik untuk membeli sneakers sama dengan yang dipakai Bapak Jokowi? Atau bagaimana pendapat kamu tentang penampilan Bapak Jokowi? Share yuk pedapat kamu di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)
Loading