Sukses

Lifestyle

Nama Cucu Kedua Jokowi, Sedah Mirah Nasution

Ladies, setelah melahirkan pada tanggal 1 Agustus 2018 lalu, kemarin (3/8) akhirnya Kahiyang mengumumkan secara resmi nama bayi perempuannya. Putri pertamanya ini diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com (3/8) Kahiyang mengumumkan nama putrinya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Arti dari Sedah Mirah Nasution adalah putri yang menawan, salehah, dan yang dermawan bagi orang di sekitarnya.

Baca Juga: Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Perempuan

Seperti yang diketahui, nama belakang dari cucu kedua Jokowi ini adalah marga dari ayahnya yaitu Bobby Nasution.

"Sedah Mirah itu bahasa Jawa, dan Nasution dari marga Bobby," kata Kahiyang Ayu.

Saat mengumumkan nama putri pertamanya ini, Kahiyang ditemani oleh suaminya Bobby Nasution. Tidak ketinggalan ia juga didampingi oleh kakaknya; Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan keponakannya Jan Ethes Sri Narendra.

Seperti yang diketahui cucu kedua Jokowi ini lahir di tanggal cantik, yaitu tanggal 1 Agustus 2018 dengan cara ceasar pada pukul 05.50 WIB. Sedah Mirah Nasution lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Sekali lagi selamat untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, semoga nama yang diberikan kepada putrinya menjadi doa yang baik.

(vem/apl)
;
Loading