Sukses

Lifestyle

Tasya Kamila Resmi Menikah, Ini Pesan Sang Kakak Untuknya

Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.  Minggu 5 Agustus 2018 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, pasangan yang telah menjalani hubungan selama enam tahun ini akhirnya menikah.

Suasana haru pun begitu terasa, ketika Tasya meminta izin menikah kepada keluarganya.  Dan tepat pada pukul 10:08, Randi pun begitu lancar membacakan ijab kabul. Randi menikahi Tasya dengan mas kawin berupa uang sebesar 5818 dollar Amerika Serikat atau setara dengan 82,8 juta Rupiah. Keduanya sendiri telah melangsungkan pertunangan pada tanggal 1 Juli 2018 lalu.

Sang kakak, Muhammad Fatha Permana, sebagai wali nikah pun memberikan pesan kepada sang adik, Tasya Kamila.

“Kakak dan mamah berpesan jadi anak yang soleh, berbakti kepada mertua seperti halnya berbakti  pada kedua orangtua.  Dan jangan lupa sholat,” ujar sang kakak, saat ditemui di acara Akad Nikah Tasya dan Randi, di Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (5/8).

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, pun menjadi saksi pernikahan tersebut. Penyanyi Rossa pun terlihat menghadiri akad nikah pelantun lagu anak-anak ‘Libur Telah Tiba’ ini.

Kini, Tasya dan Randi pun resmi menjadi sepasang suami istri. Selamat untuk Tasya dan Randi semoga pernikahannya selalu bahagia ya.

(vem/asp/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ajaib, Anak 2,5 Tahun Jatuh dari Lantai 17 & Hanya Terluka Ringan
Artikel Selanjutnya
Usianya Baru 12 Hari & Cabut Gigi, Ini Pasien Termuda Terkait Masalah Gigi