Sukses

Lifestyle

Cantik Menawan, Ini Penampilan Tasya Kamila di Akad Nikah yang Bisa Ditiru

Tepat, pada Minggu 5 Agustus 2018, hari yang dinantikan Tasya Kamila dan Randi Bachiar   pun tiba. Prosesi akad nikah yang telah digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta  Selatan pun berjalan begitu hikmat.

Randi Bachtiar dengan lancar pun telah mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan mas kawin berupa uang senilai $ 5.818 US, atau setara  dengan Rp82,2 juta.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Tasya Shafa Kamila bin Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

Randi pun terlihat begitu gagah dengan beskap berwarna putih. Lalu bagaimana tampilan sang mempelai wanita?

Tasya Kamila menikah hari ini dan tampil begitu cantik/copyright Bride Story

Penampilan Tasya Saat Akad Nikah

Pada saat prosesi akad, Tasya memilih mengenakan kebaya lace berwarna putih karya  Andhita Siswandi. Kebaya ini semakin terlihat cantik dan menawan saat dipadukan dengan  kain  bermotif batik. Tasya juga menggunakan tudung putih yang membuat tampilannya begitu anggun.

Tatanan rambut Tasya Kamila di hari pernikahannya/copyright instagram.com/Woko_s

Meski sederhana, tampilan Tasya telah sukses membuat semua orang takjub. Ia terlihat  sangat cantik, menawan dan anggun. Ia juga terlihat semakin mempesona dengan senyum manisnya. Untuk makeup, Tasya memilih tampil dengan riasan flawless hasil tangan Upan Duvan.  Ia juga menggunakan sanggul modern hasil karya Hairdresser Woko_s.

Selamat menempuh hidup baru Taysa dan Randi dari redaksi Vemale.com. Semoga selalu bahagia.

(vem/asp/mim)
Loading