Sukses

Lifestyle

Mempersiapkan Pernikahan Jarak Jauh, Inilah Wedding Dream Tasya & Randi

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah resmi menikah pada 5 Agustus 2018,  di Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Prosesi akad nikah keduanya berlangsung secara khidmat dengan dihadiri keluarga  dan  kerabat terdekat. Zulkifli Hasan, ketua MPR RI, juga turut hadir sebagai saksi pernikahan kedua mempelai. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar mulai dari persiapan   hingga  akad pagi ini,” ujar Tasya saat ditemui dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (5/8).

Untuk persiapan pernikahan, Tasya dan Randi memerlukan waktu sekitar 6 bulan  yang  dilakukan secara jarak jauh dengan dibantu oleh Hilda by Bridestory sebagai wedding consultant.

Tasya dan Randi resmi menikah hari ini/copyright vemale.com/Anisha SP

“Selama proses persiapan, Tasya masih menyelesaikan studi S2 di Amerika, sehingga sebagian besar perencanaan dilakukan via online. Meski pun terhalang jarak dan perbedaan  waktu antara  Amerika dan Indonesia, keduanya tetap kompak dan kooperatif dalam merencanakan dan memilih vendor pernikahan untuk hari bahagia mereka,” ujar Gisela Setyawan, Business Director of Hilda by Bridestory.

Tasya mengatakan, walaupun mempersiapkan pernikahan dengan jarak jauh, namun ia mengaku tidak merasa kesulitan karena dimudahkan dengan adanya internet.

“Saya merasa terbantu sekali dalam mempersiapkan dan memilih vendor pernikahan melalui Bridestory App dan dibantu oleh Hilda by Bridestory. Segala sesuatunya juga dimudahkan,” ungkap Tasya.

Rangkaian upacara pernikahan Tasya dan Randi dimulai dengan akad nikah yang dilakukan dengan tata cara agama Islam. Prosesi Ijab Kabul dilakukan di area ballroom yang  didekor  cantik dengan dominasi warna putih, peach dan hijau dengan perpaduan bunga  berwarna putih untuk menonjolkan konsep modern kontemporer.

Sementara itu, Tasya tampil cantik dan anggun dengan riasan natural yang dipadukan dengan kebaya putih rancangan Andhita Siswandi. Sementara Randi tampak gagah menggunakan beskap dengan warna senada dari Wong Hang Distinguished Tailor.

Prosesi acara akan dilanjutkan dengan resepsi pada malam hari yang akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Resepsi pernikahan tersebut akan mengusung konsep serupa dengan sentuhan warna rosegold, emas dan blush pink. Untuk gaun pengantin, Tasya akan mengenakan 2 gaun berbeda karya Hian Tjen dan Cynthia Tan.

“Konsep modern internasional ini wedding dream kita. Kita pilih konsep tersebut agar netral,” paper Tasya.

Setelah menikah, keduanya akan kembali melanjutkan aktivitas dan proyek kerja masing-masing. Tasya sendiri akan kembali berkarya di dunia hiburan dan aktif di bidang energi dan lingkungan.






(vem/asp/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dalam Pernikahan, Kesedihan dan Kebahagiaan Saling Berdampingan
Artikel Selanjutnya
Jika Jodoh, Sejauh Apapun Berpisah akan Dipertemukan Kembali