Sukses

Lifestyle

Ini 3 Hal yang Harus Kamu Lakukan Pada Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan mamang harus dijaga agar tidak hilang. Bukan hanya sebuah barang, cincin pernikahan juga merupakan simbol ikatan pernikahan yang tak bisa diabaikan banyak orang.

Tapi bukan itu saja yang harus kamu lakukan pada cincin pernikahan. Dilansir dari purewow.com, ini beberapa hal yang harus kamu lakukan dengan cincin pernikahan.

1. Jaminan
Jika cincin pernikahan punya nominal jual yang tinggi, pastikan memiliki jaminan untuk cincin tersebut. Sertifikat terkait cincin pernikahan juga harus disimpan.

2. Pakai dan lepas di waktu yang tepat
Lepaskan saat melakukan aktivitas seperti mencuci, membersihkan sesuatu dan olahraga. Taruh di tempat yang aman sehingga tidak hilang. tidak perlu merasa bersalah melepaskannya, karena justru jika tidak di lepas di waktu-waktu tertentu, bisa merusak cincin.

3. Bersihkan secara profesional setahun sekali
Rawat cincin agar tetap cantik dan tampak baru. Salah satunya adalah dengan mencucinya di tempat pembersihan perhiasan paling tidak setahun sekali.

Itu sekian hal yang harus kamu lakukan pada cincin pernikahan. Cincin pernikahan memang menjadi benda krusial yang perlu dipakai dan dibersihkan serta dijaga keindahannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alternatif Logam Buat Cincin Pernikahan Selain Emas
Artikel Selanjutnya
Mengapa Cincin Pernikahan Disematkan di Jari Manis, Ini Alasannya!