Sukses

Lifestyle

5 Tips yang Wajib Kamu Ketahui Saat Traveling ke Tokyo Disneyland

Apakah kamu punya rencana untuk traveling ke luar negeri? Tempat yang paling sangat rekomendasi dari Vemale tidak lain dan tidak bukan adalah Tokyo Disneyland! Buat kamu yang belum pernah merasakan pergi ke sana, dijamin pasti akan menyesal karena wahana di sana sangatlah seru dan menyenangkan.

Biar kamu gak bingung saat ke sana nanti dan bisa melihat para Tokoh Disney dengan nyaman dan menyenangkan, ada baiknya ketahui 5 tips berikut ini biar kamu lancar menikmati wahananya.

1. Rencana tanggal berangkat dan tujuan wahana

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tentukan tanggal berapa kamu akan ke sana. Hindari hari libur, akhir pekan, dan Golden Week yang pastinya ramai. Tenang, kamu bisa mengubah bahasanya dengan bahasa inggris kok. Kamu bisa mengecek kalender di sana untuk mengecek hari yang sepi dari keramaian.

Selain tanggal keberangkatan, penting juga untuk menyusun wahana apa saja yang mau kamu coba. Kamu bisa mengecek peta lokasi berserta berbagai atraksinya melalui website mereka. Dengan menyusun rencana, kamu akan punya tujuan lain jika wahana yang kamu pilih ternyata sangat ramai.

2. Beli tiket secara online

Kamu bisa membeli tiket melalui official website atau situs agen travel. Dengan membeli tiket online, kamu bisa menghemat banyak waktu. Memang sih kamu nggak bisa dapat tiket lucu dari Disneyland, kamu hanya mendapatkan tiket yang harus kamu print sendiri sebelum berangkat. Tapi nggak apa-apa lah ya ketimbang harus mengantri lama.

3. Datang lebih awal

Cobalah datang sebelum 1 jam dibuka. Tokyo Disneyland ini buka pada jam 8-9 pagi, jadi sebaiknya kamu datang tepat waktu pada jam 7 pagi. Biar enggak merasa bosan pas menunggu ada baiknya kamu membawa snacks atau sekedar mengobrol bersama teman.

4. Berlarilah untuk mendapatkan fastpass

Ini nih yang paling penting, pasalnya kamu harus berlari agar bisa mendapatkan antri yang tidak terlalu panjang. Fastpass ini berguna untuk membooking tempat duduk di setiap atraksi wahana nanti. Kamu bisa menghemat waktu dengan mengatur jam berapa kamu akan menonton atraksi tersebut. Jika kamu tidak memakai fastpass, bisa-bisa kamu malah harus menunggu selama 2 jam lho!

5. Kamu bisa membawa makanan dari rumah

Tahukah kamu kalau di Tokyo Disneyland membebaskan pengunjung untuk membawa makanan dari rumah? Faktanya kamu akan semakin lapar jika kamu memilih mengantri di restoran yang biasanya penuh dan antriannya yang panjang. Tipsnya kamu bisa membooking restoran terlebih dahulu sebelum 2-3 jam waktu makan siang, saat menunggu kamu bisa memakan snack seperti hot dog atau lainnya.

Nah, menarik bukan? Jangan lupa untuk selalu happy dan memfoto momen indah saat berada di sana. Pastikan kamu sudah siap dengan barang bawaanmu ya, Selamat traveling!

sumber : bigdreamerblog.com

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading