Sukses

Lifestyle

Ingin Seperti Jennifer Lopez, Pria Ini Malah Terlihat Lucu

Ladies, mungkin beberapa hari ini sering melihat gaya unik dari Jennifer Lopez. Memakai bahan jeans untuk menutupi betisnya, tapi bukan sebagai celana. Tentu saja penampilan Jenifer Lopez ini banyak dibicarakan oleh warganet.

Yup, benar bukan sebagai celana. Bahan jeans ini dibuat sebagai sepatu boots. Sepatu boots ini dibuat dengan potongan tinggi atau yang biasa dikenal dengan high thigh boots. Usut punya usut sepatu boosts ini merupakan karya Versace.

Buat kalian yang belum tahu penampilan wanita yang akrab disapa J.Lo ini dia foto viralnya. Bagaimana tidak viral, sepatu boots ini bikin salah fokus. Dengan potongan setinggi itu dan bahan jeans yang dipakai, boots ini terkesan seperti celana yang melorot! Ditambah lagi dengan maxi-shirt dress berwarna putih yang dipakai J.Lo. Ia terkesan tidak memakai celana atau celananya malah melorot.

Sepatu boosts unik Jennifer Lopez © Splashnews via dailymail.co.uk

Fashion out of the box ini rupanya menginspirasi seorang pria untuk menirukan gaya J.Lo. Pria ini bernama Tommy Lenk. Berani beda, Tommy Lenk bikin netizen ngakak! Penasaran kan seperti apa sih gaya Tommy saat menirukan J.Lo? Ini dia videonya.

Tommy berdandan mirip sekali dengan J.Lo. Sekilas nggak ada yang salah dengan penampilannya. Eits, tunggu sampai videonya selesai!

Gimana? Kocak banget kan Tommy Lenk ini! Ia memparodikan boots jeans J.Lo dengan celana jeans melorot sungguhan. Ia juga berjalan dengan sangat rapat ala orang yang celananya sedang melorot. Terkesan sulit berjalan, gaya Tommy ini justru kocak dan menyita banyak perhatian dari netizen dan pastinya para followersnya.

Ternyata, Tommy Lenk bukanlah orang biasa. Ia adalah seorang aktor serial televisi HBO lho. Sebut saja ROOM 104 SEASON 2, TRANSPARENT, CABIN IN THE WOODS, dan juga BUFFY pernah ia bintangi.

Selain menjadi seorag aktor, Tommy Lenk juga suka banget berdandan menirukan sosok-sosok terkenal dunia. Pria yang mengecap dirinya sebagai "FASHUN ICON" ini juga pernah menirukan gaya Zendaya, Elle Fanning, sampai Blake Lively.

Berkat kekreativitasannya dalam menirukan gaya berpakaian sosok-sosok terkenal, akun Instagramnya dibanjiri followers. Bukan hanya mirip, gayanya juga terbilang kocak. Ia gemar menirukan gaya sosok-sosok tersebut dengan bahan seadanya, kreatif banget deh. Nggak heran kan kalau hingga saat ini tercatat 460 ribu followes telah mengikutinya. Good job, Tommy Lenk!

Bagaimana ladies? Kamu tertarik mengikuti jejak Tommy Lenk? Share yuk pendapat kamu tentang kekocakan dari tommy Lenk ini.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading