Sukses

Lifestyle

Wow, Sekarang Pegadaian Manado Menerima Gadai Tupperware Lho

Ladies dan Mom, mungkin masih lekat dalam ingatan, saat masih sekolah dulu ibu kita menyiapkan bekal makan siang dan mengemasnya dalam kotak bekal makanan yang cantik bentuknya. Kebiasaan menyiapkan dan membawa bekal bukanlah hal yang aneh. Justru semakin dewasa, kita menyadari betapa membawa bekal itu bermanfaat untuk kesehatan dan juga penghematan ketimbang jajan.

Omong-omong soal bekal, tentu tak jauh-jauh dari peralatan makan dan masak yang digunakan untuk mengemasnya. Pasti Ladies dan Mom tidak bisa menahan godaan kala melihat penawaran kotak bekal yang bentuk dan warnanya beranekarupa.

Salah satu merk peralatan makan dan masak yang banyak digandrungi ibu-ibu di Indonesia adalah Tupperware. Selain karena modelnya yang up to date, Tupperware juga aman digunakan karena bahannya yang berkualitas dan layanan after sales-nya yang menjanjikan. Dengan kelebihan-kelebihan itu, tak heran jika harga peralatan makan dan masak ini tergolong tinggi. Untuk harga satu set kotak makan anak-anak saja dibanderol dengan harga sekitar Rp150 ribu.

Dengan harga yang mahal, tak heran jika ibu-ibu banyak yang kesal kala kehilangan Tupperwarenya. Anekdot pun muncul, "Lebih sayang Tupperware ketimbang suami dan anaknya," kala bercerita tentang suami dan anak-anak yang sering lupa membawa pulang kembali Tupperware yang digunakan untuk membawa bekal ke kantor dan sekolah.

Tapi, Ladies dan Mom harus tahu, sebegitu berharganya Tupperware ini kini memang beralasan. Pasalnya, minggu ini beredar informasi bahwa Tupperware bisa digadaikan di Pegadaian! Dilansir dari salah satu tweet akun @pegadaian, disinggung bahwa gadai Tupperware kini sudah bisa dilakukan, meski terbatas hanya berlaku di Manado saja.

Program gadai Tupperware ini ditujukan untuk nasabah baru dengan sistem pinjaman minimal Rp 500 ribu dan abtrasi Rp 5 ribu. Gadai Tupperware ini bebas bunga selama 60 hari atau 2 bulan. Syaratnya mudah kok, hanya perlu menunjukkan KTP yang sudah terhubung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Foto: dari berbagai sumber

Untuk kamu yang sedang butuh pinjaman uang dan punya banyak Tupperware di rumah, bisa langsung memboyong Tupperwaremu ke kantor Pegadaian di seluruh kantor wilayah Manado per Agustus ini. Menurut informasi, segala jenis Tupperware berbagai ukuran bisa kok digadaikan.

Belum ada rilis resmi dari pihak Pegadaian terkait program ini. Tetapi sebuah ide yang menarik dan sangat dekat dengan keseharian para ibu rumah tangga bukan? Tertarik?

(vem/wnd)
;
Loading