Sukses

Lifestyle

Pesan Demi Lovato Pasca Insiden Overdosis

Setelah dunia hiburan dikagetkan oleh penyanyi dunia ternama, Demi Lovato akibat overdosisnya pada 24 Juli 2018, dua pekan lalu, akhirnya Demi buka suara Ladies. Penyanyi berumur 25 tahun ini memberikan pernyataan pertamanya melalui akun resmi Instagramnya. Demi menuliskan sebuah pesan yang dia unggah pada laman Instagramnya.

"Saya selalu terbuka tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang dapat hilang atau pudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," tulisnya pada hari Minggu lalu pada akun Instagramnya.

Pesan Demi Lovato pasca inisden yang dialaminya./Copyright Instagram.com/ddlovato

Demi juga mengucapkan rasa syukurnya, "Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena membuat saya tetap hidup dan sehat," tulisnya. Tidak ketinggalan, Demi juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan juga seluruh keluarga serta timnya yang tetap berada di sampingnya dan selalu mendukungnya dalam masa sulitnya.

"Sekarang saya perlu waktu untuk fokus pada ketenangan saya selama penyembuhan serta pemulihan ini. Saya tidak akan melupakan cinta yang selalu kalian tunjukkan kepada saya, dan saya menunggu momen di mana saya akan keluar dari sisi yang lain. Saya akan tetap berjuang," akhir pesan Demi dengan menaruh emoji hati.

Melansir laman People.com, dua hari sebelum Demi menuliskan pesan tersebut, ada sumber yang mengatakan bahwa pelantun Sorry, Not Sorry telah setuju untuk melakukan rehabilitasi setelah perawatannya di Cedars-Sinai, Los Angeles. Walapun, sebelumnya sempat diberitakan bahwa Demi menolak untuk melakukan rehabilitasi akibat kecanduannya tersebut.

Demi Lovato ingin terus berjuang untuk kesembuhannya./Copyright Instagram.com/ddlovato

"Demi sudah cukup sehat untuk meninggalkan rumah sakit akhir pekan ini. Dia juga telah setuju untuk melakukan rehabilitasi," jelas salah seorang sumber, "Dia ingin sembuh. Dia ingin mendapatkan bantuan. Dia mengerti bahwa akan membutuhkan usaha dan komitmen untuk tetap sehat, tetapi inilah yang dia inginkan," tutupnya.

Demi mengalami overdosis akibat kecanduannya pada narkoba pada tanggal 24 Juli 2018 di rumahnya, Hollywood Hills. Semenjak itu Demi menjalani rawat inap di Cedars-Sinai selama 12 hari terakhir ini dan ditemani oleh orang-orang yang mendukungnya hingga saat ini.

Semoga masa sulit Demi Lovato cepat berlalu ya, Ladies, dan Demi bisa terus berkarya dalam dunia musik dunia.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading