Sukses

Lifestyle

Deretan Persiapan Pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven

Baim Wong-Paula Verhoeven tampaknya sedang sangat sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Tak lama lagi keduanya akan segera mengikat janji suci.

Setelah saling kenal satu sama lain selama dua bulan, Baim Wong dan Paula Verhoeven mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski keduanya belum membocorkan tanggal pernikahan, sederet persiapan sudah mereka lakukan. Bahkan Baim dan Paula sudah melakukan fitting baju pengantin ke beberapa desainer ternama Indonesia.

"Belum fix soal fitting baju, ini masih nunggu konsep. Tapi untuk saya ada dua pilihan ya, ada Agustin sama Wong. Kalau Paula ada dari Biyan," ujar Baim Wong, saat ditemui di press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Rabu (8/8).

Selain melakukan fitting baju pengantin, Baim juga sudah mantap menentukan tema untuk pernikahan mereka. Awalnya, Baim dan Paula sepakat untuk melakukan modern wedding. Namun lama kelamaan, Paula berubah pikiran dan ingin melakukan pesta secara tradisional.

Dalam waktu dekat, Baim Wong dan Paula akan bertandang ke Jepang demi melakukan sesi foto prewedding. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sanak keluarga untuk sekalian berlibur di sana. Baim sendiri sudah sreg memilih negeri Sakura untuk melakukan sesi foto karena suasana alam dan keindahan yang ditawarkan.

"Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah, transportasi gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland soalnya," jelasnya.

Meski tak lagi musim bunga sakura bermekaran, menurut Baim di Jepang banyak sekali spot foto indah yang bisa dimanfaatkan. Ia dan Paula sepakat untuk memakai konsep pemandangan saat prewed di sana.

"Konsepnya pemandangan sih, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil, kayak di Belanda. Kayak yang bunga semua terus tengahnya," pungkasnya.

Foto Prewed


Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan pasangan selebriti tanah air yang belakangan tengah ramai menjadi perbincangan. Tentunya, hal tersebut karena keduanya memang nampaknya belum lama jalani hubungan pacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Di hari Senin (16/7) lalu, Baim dan Paula melakukan sesi pemotretan pre-wedding! Yup, keduanya bekerjasama dengan Rio Motret untuk menghadirkan hasil foto yang romantis dan elegan. Selain itu, MUA Bubah Alfian dan fashion stylist Arkhoy juga terlibat dalam photoshoot tersebut.

Tampil begitu mesra dan serasi, Baim tampak memandang kagum kecantikan sosok yang begitu spesial baginya tersebut. Paula sendiri memang tampil begitu anggun dalam balutan dress warna merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai berikan kesan yang semakin chic. She looks so stunning!

Test Makanan Catering


Dalam sebuah pernikahan, salah satu hal paling wajib adalah menyajikan menu makanan untuk para tamu. Tak heran sejak jauh hari Baim mulai mencicipi beberapa rekomendasi catering yang salah satunya jatuh pada Nendia Primarasa milik Resti Nendia.

"Kebetulan ada yang nawarin catering, jadi pulang dari Bali langsung nyobain sebentar mau ngerasain karena memang perlu. Cateringnya enak, soto betawi dan baksonya enak, orangnya juga ramah. Ini test food, nanti saya mau diskusi lagi sama Paula", kata Baim ditemui di Duren Tiga, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Well, semoga semua persiapan pernikahannya berjalan lancar ya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Pilih Kerudung Super Nyaman Untuk Aktivitas ala Chacha Frederica
Artikel Selanjutnya
Pesan Demi Lovato Pasca Insiden Overdosis