Sukses

Lifestyle

Tanda Pasangan Bahagia Biasanya Mengirimkan Pesan Singkat Ini

Mengirimkan pesan singkat kepada pasangan tidak melulu soal kegiatan apa saja yang kalian lakukan seharian. Dilansir Psychology today mengemukakan bahwa pesan singkat juga bisa memberikan efek positif dalam hubungan percintaan. Namun, tidak melulu seputar "lagi apa" saja.

Pesan singkat yang dimaksud adalah pesan yang bisa mengungkapkan kasih sayang yang sebenarnya. Kamu harus ketahui ciri-ciri pasangan bahagia lewat pesan singkat berikut ini.

1. Pesan sapaan

Meski tak sering bertemu karena ada banyak kesibukan, bukan berarti kalian melewatkan pesan singkat seperti "selamat pagi", "selamat tidur", dan sebagainya. Pastinya hal ini akan membuatnya semangat dan merasa dicintai saat memulai aktivitasnya.

2. Ucapan "terima kasih"

Jika ia sudah menemanimu atau mengantarmu pulang, jangan lupa untuk selalu ucapkan terima kasih. Meskipun sederhana, tentunya hal ini bisa membuat dihargai sebagai pasangan.

3. Menawarkan bantuan

Ada kalanya kamu akan mempunyai pekerjaan yang menumpuk atau masalah yang tak kunjung selesai, dengan kamu curhat kepadanya dan dia mau memberikan bantuan maka sudah pasti kalian adalah pasangan yang ingin satu sama lain juga bahagia.

4. Mengirimkan gambar/video yang disukainya

Jika pasangan sering berbagi hal yang disukai sudah pasti ia ingin juga melihat orang yang disayanginya juga ikut senang. Kamu bisa mengirimkan video kucing yang lucu dari Instagram. Kamu dan dia pun jadi punya bahan pembicaraan baru.

Kalau, kamu sudah terbiasa melakukan ini, maka selamat kalian adalah pasangan yang bahagia. Namun, jika kamu belum pernah mencobanya yuk mulai dari sekarang jangan bosan-bosan untuk memberikannya pesan singkat!

Sumber : Womanstalk.com

 

(vem/mgg)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tipe Pelukan Suami Beserta Maknanya yang Harus Kamu Tahu
Artikel Selanjutnya
Hal Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Alasan Kegagalan Cintamu Selama Ini