Sukses

Lifestyle

Ladies, 5 Tipe Wanita Ini Tidak Diinginkan Ibu untuk Jadi Pacar Anaknya

Seorang ibu tentunya menginginkan jodoh anaknya memiliki kepribadian yang baik. Jodoh baik yang baik tentunya bisa dipercaya bisa merawat suaminya dan anak-anaknya dengan baik. Seorang ibu yang telah merawat anaknya sejak bayi tentunya sangat mengenal sifat anaknya dan memiliki kriteria tersendiri saat menyetujui pilihan anak lelakinya dalam berpacaran dengan seorang wanita.

Namun, bukan hanya sifat yang baik dan sopan saja yang bisa diterima oleh ibu.Berikut ini ada beberapa tipe wanita yang ternyata tidak diinginkan ibu untuk menjadi pacar anaknya. Ketahui hal ini agar kamu bisa segera menyadarinya.

1. Tidak jujur
Bohong memang merupakan kebiasaan setiap orang, namun meskipun hanya melakukan bohong kecil tetap saja hal itu susah untuk dipercaya. Hubungan bersama pasangan hanya akan membuat frustasi dan kecewa karena bohong bisa diketahui kebenarannya kapan saja. Seorang ibu pastinya selalu mengingatkan anaknya dalam memilih pasangan yang bisa dilihat dari cara bicaranya. Apakah seorang wanita itu terlihat baik bersama banyak orang, lalu jika orang-orang itu pergi apakah wanita tersebut membicarakan mereka? Hal inilah yang selalu diperhatikan oleh seorang ibu.

2. Egois
Orang egois memiliki perasaan yang terbatas karena ia tidak akan mau berpikir untuk menghabiskan pikiran dan tenaga untuk orang lain. Sikap yang egois dan tidak peduli dengan orang lain akan bisa membuatnya mudah menyimpulkan sifat seseorang tanpa adanya empati. Kebanyakan perempuan hanya fokus pada dirinya sendiri dan belum bisa menjadi dewasa. Ibu selalu mengingatkan anaknya untuk memperhatikan pacarnya apakah punya dengan sifat buruk ini.

3. Sombong
Memilih pacar tentunya tidak hanya dari cantiknya saja, tapi bagaimana cara ia membawakan dirinya. Orang yang sombong akan fokus pada image dirinya sendiri daripada mementingkan orang lain. Menjalin hubungan dengannya akan terasa diacuhkan, karena ia menjalin suatu hubungan bukan karena cinta melainkan sekadar gengsi dan ingin pamer.

4. Matre
Pastinya seorang ibu tidak akan menyetujui anaknya berpacaran dengan cewek yang lebih mementingkan barang berharga daripada orang lain. Tentunya seorang ibu menginginkan anaknya untuk bersama wanita yang selalu ada saat senang maupun susah sehingga kalian mau berjuang bersama-sama. Uang yang ada di dompet akan bisa habis begitu saja jika bersama orang yang tidak tepat serta tidak bisa direstui oleh ibunya.

5. Tidak setia
Seseorang yang tidak setia pastinya selalu melanggar janji dan tidak bisa menepatinya. Hal ini tentunya yang membuat seorang ibu menjadi was-was karena pacar anaknya bisa saja tidak setia dan berselingkuh. Jika sang pacar tidak pernah mau jujur dan sering bermain di belakang, tentunya ia tidak akan bisa masuk ke dalam kriteria seorang ibu dalam menyetujui pilihan jodoh anaknya.

Nah, itulah lima sifat yang harus selalu kamu perhatikan dalam diri kamu. Jangan sampai kamu menjadi orang yang memiliki kepribadian yang buruk sampai ibu pacarmu pun tidak mau merestui. Untuk itu cobalah menginstropeksikan diri guna menjadi orang yang lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.

(vem/mgg)
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hal Unik yang Ternyata Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu
Artikel Selanjutnya
Serius Jalani Cinta dengan Pria Lebih Muda, Ini yang Harus Dicatat!