Sukses

Lifestyle

Bertali Kristal, Sepatu dari Gucci Ini Harganya Mencapai Rp23 Juta

Sepatu menjadi salah satu kebutuhan pokok setiap orang. Sepatu sendiri memiliki beragam model dan jenis. Dan yang paling populer serta disukai pria maupun wanita adalah sepatu sneaker. Yap, sneaker menjadi sepatu idola semua orang karena bisa membuat penampilan terlihat makin trendi dan gaya. Ini juga nyaman dipakai di segala moment juga tempat.

Bicara mengenai sepatu sneaker, kali ini ada sneaker yang menjadi sorotan publik. Melansir dari laman Insider.com, sepatu ini adalah sepatu dari pabrikan kenamaan Gucci. Apa yang membuat sepatu ini menjadi sorotan?

Pasalnya, produk terbaru dari Gucci ini harganya mencapai Rp23 juta. Sekilas sepatu ini sama dengan sepatu sneaker pada umumnya, cukup berat dan tebal serta nyaman dipakai. Tapi ada yang istimewa dari sepatu ini. Sepatu yang memiliki dua pilihan warna yakni perpaduan cokelat, biru, merah dan emas ini dihiasi beberapa kristal yang berukuran cukup besar.



Sneaker Gucci sendiri terinspirasi oleh pembuat video gim, Sega. Tulisan Gucci pada sepatu sangat mirip dengan logo gim. Untuk debut pertama sepatu ini adalah pada awal tahun ini di acara Milan Fashion Week.

Beberapa artis ternama dunia seperti Kim Kardashian, Kendal Jenner, Heiley Baldwin, Bella Hadid dan masih banyak lagi ternyata menjadi artis yang memakai sepatu ini. Bagi kamu yang berminat membelinya, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Gucci dan melakukan pre-order di toko online Nordstrom.

Gimana nih ladies, tertarik membeli sneaker Gucci yang harganya Rp23 jutaan ini?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading