Sukses

Lifestyle

Semakin Usiaku Dewasa Mengapa Aku Sulit untuk Jatuh Cinta?

 

Hai mama Ella, saya Yunita saya wanita Gemini, tanggal lahir 31 mei 1996. Semakin umur saya dewasa kenapa sekarang saya semakin sulit untuk jatuh cinta dan sekalinya jatuh cinta susah untuk move on.. bagaimana ya mah? bisa bantu saya?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Yunita,

Seiring kamu dewasa tentu saja kamu memiliki suatu standard tertentu yang kamu harapkan ada dari seorang pria, makanya kamu jadi sulit untuk jatuh cinta. Dan ketika kamu menemukan seseorang yang sesuai standard kamu, seringkali kamu langsung memberikan seluruh rasa dan harapan kamu kepada pria tersebut. Next, sebaiknya tidak memberikan seluruh hati kamu bila belum menjadi suami istri.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
Dear Ma, Temanku Membawa Kabur Uangku
Artikel Selanjutnya
Setahun Berlalu, Aku Ingin Cintaku Tak Lagi Menunggunya Kembali
: