Sukses

Lifestyle

Super Seru, Begini Cerita Raline Shah Soal Lomba 17 Agustus

17 Agustus identik dengan lomba-lomba untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Nah, Raline Shah rupanya juga ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/8), Raline mengungkapkan kalau selama ini ia selalu memperoleh kemenangan jika lomba makan kerupuk. Menceritakan lomba untuk merayakan hari kemerdekaan, ia pun terlihat begitu semangat.

Ternyata Raline memiliki lomba favorit sendiri untuk dilakukan lho. Ia bahkan bisa bersaing dengan para pria demi memenangkan lomba ini.

"Lomba makan kerupuk selalu menang, karena saya suka kerupuk dan saya kan tinggi. Tapi yang paling suka, mindah2in belut soalnya kan nangkep belut biasanya cowok-cowok aja yang berani, tapi saya suka. Saya kangen sekali," ungkapnya.

Raline pun sangat menghormati perayaan kemerdekaan. Ini karena baginya 17 Agustus bukan hanya perayaan untuk ikut lomba saja. Ia menjadikan kali ini sebagai motivasi untuk semakin mencintai Indonesia.

"Makna kemerdekaan buat saya kita harus mempunyai perasaan memiliki Indonesia. Lebih sadar dan sensitif untuk memiliki Indonesia. Kalau kita merasa memiliki kita akan menjaga Indonesia dan bertanggung jawab. Itu bisa jadi motivasi untuk berkontribusi membuat nama Indonesia lebih wangi di dunia internasional. Itu yang harus dihayati, kita memiliki Indonesia, dan kita milik Indonesia," tandas Raline.

Nah, kalau kamu sendiri, lomba apa sih yang paling berkesan untukmu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading