Sukses

Lifestyle

Ini Dia Sosok Paskibraka Cantik Pembawa Baki Sang Saka Merah Putih

Paskibraka yang mengibarkan bendera Merah Putih pasti akan selalu dinantikan oleh masyarakat. Di tahun ini, tugas sebagai pembawa baki saat pengibaran bendera pusaka HUT ke-73 RI diemban oleh Paskibraka putri perwakilan dari Jawa Barat, Tarrisa Maharani Dewi.

Pemilihan Tarrisa sebagai pembawa baki memang sudah tak mengagetkan lagi. Ini karena ia cukup sering dilatih jadi pembawa baki. Tarrisa sendiri menghitung ada lebih dari sembilan kali dia di-dril untuk menerima bendera Merah Putih untuk kemudian dikibarkan.

Copyright: Liputan6.com


Paskibraka kelahiran Palembang, 10 Juli 2002 itu kerap didapuk menjadi pembawa baki atau nampan di berbagai latihan yang sudah dilakukan. Saat terpilih menjadi pembawa baki, tentu saja menjadi suatu prestasi yang sangat membanggakan baginya. Pembawa baki ini menjadi salah satu di antara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang menjadi sorotan publik.

Tarrisa sendiri merupakan putri Brigjen TNI. Ia erlihat memiliki pembawaan yang tenang dan kalem. Tarrisa juga termasuk taat beribadah.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading