Sukses

Lifestyle

Cintaku Terhalang Restu Orangtua, Benarkah Harus Berhenti?

 

Hi Ma, saya Vivin Angelina, aries kelahiran 31 Maret 1998. Saya di ramal oleh 2 orang bahwa hidup saya akan menderita jika saya tetap ingin menikah dengan pacar saya sekarang, saat ini juga orangtua saya belum merestui kami karena alasan yang tidak jelas. Namun di waktu lalu saya juga diramalkan kalau kami ini jodoh. Apa yang harus saya lakukan?

Jawaban Mama Ella:

Dear Vivin,

Mengenai pasangan hidup sebaiknya dengan seseorang yang dapat diterima dengan baik oleh orangtua kamu, karena hidup kalian ke depannya tentu saja masih perlu untuk bersilahturahmi dengan orangtua, jangan sampai hubungan dengan orangtua memburuk karena kamu mau menikah dengan seseorang yang mereka kurang sreg. Masih banyak pilihan di luar sana.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
Dulu Saya Berpikir Kalau Menikah adalah Hal yang Sangat Menyenangkan
Artikel Selanjutnya
Resign atau Bertahan? Sementara Aku Tidak Lagi Ingin Tinggal
: