Sukses

Lifestyle

Apakah Benar Torpedo Kambing Bikin Gairah Seks Memuncak?

Daging kambing dipercaya mampu meningkatkan gairah seks. Ternyata ada satu bagian tubuh kambing yang dianggap paling manjur membuat gairah bercinta jadi memuncak. Ini adalah torpedo kambing.

Kabar ini begitu diyakini sebagian orang ini sampai-sampai membuat para bujang tidak boleh makan torpedo kambing. Takut kalau gairahnya seks meningkat, bisa repot untuk menyalurkannya. Tapi kebenaran faktanya belum dibuktikan secara ilmiah.

"Informasi seputar torpedo dan konsumsi daging setengah matang sudah diyakini lama meningkatkan gairah seksual atau libido walau ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang," kata dokter spesialis penyakit dalam FKUI/RSCM Jakarta, Ari Fahrial Syam.

Testis kambing atau yang biasa disebut torpedo ini memang mengandung banyak testosteron yang bisa meningkatkan gairah seksual. Tapi naiknya gairah seksual ini bukan semata-mata karena makanan. Ada multifaktor yang bisa menyebabkannya. Bisa saja ketika seseorang mengonsumsi torpedo kambing ia sudah yakin bahwa libidonya meningkat. Bisa saja, justru semangat tinggi ini yang akhirnya meningkatkan gairah seksnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading