Sukses

Lifestyle

Lamar Kekasih Usai Raih Medali, Cinta Atlet di Asian Games Ini Romantis

Banyak hal menarik dari pagelaran Asian Games 2018 yang bertempat di Jakarta dan Palembang. Para atlet dari puluhan negara di benua Asia berjuang keras memberikan persembahan terbaik mereka demi meraih medali untuk negeri tercinta masing-masing. Tak terkecuali para atlet dari tanah air.

Beberapa atlet bahkan membuat moment Asian Games ini sebagai moment paling spesial dalam hidup dengan melamar sang kekasih selepas bertanding di Asian Games. Seperti atlet yang satu ini, Lam Hin Chung.

Lam Hin Chung merupakan atlet anggar yang berasal dari Hong Kong. Ia melamar sang kekasih di depan para penonton, panitia dan awak media di Jakarta Convention Center (JCC) setelah berhasil meraih medali perunggu.  Melansir dari laman brilio.net, atlet berusia 31 tahun itu langsung menghampiri kekasihnya Nichole, setelah upacara penyerahan medali selesai dilaksanakan.

Ia kemudian melamar kekasihnya tersebut dengan penuh cinta. Untuk melakukan lamaran yang romantis tersebut, Lam Hin Chung dibantu relawan Asian Games dengan mengumpulkan 99 tangkai mawar merah yang dijadikan bucket bunga untuk Nichole. Disaksikan ratusan pasang mata, lamaran Lam rupanya diterima dengan baik oleh Nichole.

"Semua luar biasa, semua berkat anggota tim, saudaraku dan teman-teman atlet anggar juga rekan relawan. Tidak ada yang tahu aku akan melakukannya. Secara spontan aku melakukan hal itu setelah berhasil meraih medali perunggu. Kini, kebahagiaanku berlipat ganda," ungkap Lam, melansir dari scmp.com.

Kisah cinta keduanya ini pun sukses membuat banyak pasang mata tersentuh dan baper. Keduanya juga terlihat begitu bahagia satu sama lain. Mengenai Lam Hin Chung sendiri, ia telah menjadi atlet anggar sejak tahun 2000. Ia telah banyak meraih medali di berbagai ajang perlombaan anggar yang diselenggarakan di negeri asalnya maupun negara-negara lain.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading