Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak Sulit Ditebak, Seks Membara Hingga Tips Sate Kambing

Satu minggu berlalu, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup. Tapi apakah yang paling menarik perhatian pembaca Vemale.com satu minggu belakangan ini? Cek daftarnya ya!

1. Selalu Bikin Penasaran, 4 Zodiak Ini Paling Tak Bisa Ditebak!

Setiap orang punya karakter berbeda-beda. Namun dari zodiak, kamu bisa mengungkap karakter seseorang. Siapakah yang paling sulit ditebak di antara 12 zodiak? Cek siapa sajakah daftarnya.

Selanjutnya...

2. Seks Makin Membara, Yuk Coba Foreplay dengan Es Batu Ladies
Pemanasan atau foreplay sebelum bercinta itu wajib, karena inilah momen mempersiapkan diri sehingga bercinta makin membara. Namun apa hubungannya dengan es batu? Ungkap di sini.

Selanjutnya...

3. Agar Tak Sakit Hati, Cari Pria dengan 5 Kepribadian Ini
Mengenal lelaki juga sulit untuk wanita, namun jika tak ingin sakit hati, kamu harus tahu kepribadian pria seperti apa saja yang tak akan menyakitimu.

Selanjutnya...

4. Ini Alasan Kenapa Pria Tak Pernah Chat Duluan, Tapi Selalu Balas Chat Kamu
Kesal nggak sih kalau dia seperti ini? tapi ternyata tindakannya ini punya alasan lho. Jangan baper dulu, kenali apa yang membuatnya menahan diri membalas chat kamu.

Selanjutnya...

5. Jangan Ucapkan 3 Kalimat Ini Agar Tidak Melukai Perasaan Pasangan!
Perasaan pria juga peru dijaga, jangan sampai kamu melukai hatinya dan membuatnya pergi meninggalkanmu. Jadi sebelum menyesal di akhir, hindari di awal dengan tidak mengatakan kalimat-kalimat ini.

Selanjutnya...

6. Bisa Bikin Jatuh Cinta, Inilah Para Atlet Indonesia yang Tampan Kebangetan
Nonton pertandingan Asian Games 2018 tentunya kamu tak bisa melepaskan pandangan jika atletnya ganteng. Kira-kira siapa sajakah mereka? Kamu sebaiknya kenalan satu per satu. Ini para atlet yang gantengnya bikin wanita jatuh hati.

Selanjutnya...

7. 3 Posisi Seks Ini Bakal Bantu Kamu Miliki Kulit dan Rambut Sehat Berkilau
Ada banyak manfaat bercinta, dan salah satunya yang pasti tidak diduga banyak orang adalah manfaatnya menjadikan kulit sehat dan rambut berkilau. Bagaimana bisa begitu? Ini faktanya.

Selanjutnya...

8. Kenapa Seseorang Mudah Selingkuh? Kenali Penyebabnya Ini Ladies
Komitmen adalah landasan dasar jika ingin membangun hubungan cinta jangka panjang. Tapi apa yang menyebabkan banyak orang selingkuh? Ini yang bisa kamu ketahui, ladies.

Selanjutnya...

9. Tips Membuat Sate Kambing yang Empuk dan Bebas Amis
Merayakan Idul Adha, tak lengkap jika tak masak daging kambing. Meski setiap tahun selalu ada namun ternyata banyak yang masih belum tahu cara membuat sate kambing empuk dan bebas amis. Ini dia caranya.

Selanjutnya...

10. 5 Tanda Tubuhmu Kebanyakan Racun dan Perlu Detoksifikasi Secepatnya
Tubuh juga bisa menumpuk racun di dalam dan bisa menyebabkan penyakit jika kamu tidak membersihkannya. Tapi bagaimana cara mengetahui jika tubuh perlu 'dibersihkan'? Ini tanda-tandanya.

Selanjutnya...

Itu dia 10 artikel yang menjadi artikel paling banyak dicari minggu ini. Kamu salah satu yang juga tertarik dengan artikel di atas, ladies? Baca semuanya ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading