Sukses

Lifestyle

Dia Telah Berlalu, Namun Cintaku Tak Kunjung Mereda

 

Hai Ma, saya Fika kelahiran 12 Januari 1993. Pertanyaan yang selalu meghampiri saya setiap waktu, kapan saya bisa melupakan mantan? Saya punya mantan kelahiran 8 Mei 1992. Dia sudah menikah sebelum puasa kemarin dan saya juga sudah hampir 2 tahun putus. Tapi sampai sekarang saya belum bisa melupakan atau mengikhlaskan dia pergi dari saya. Saya selalu ragu juga setiap ingin memulai suatu hubungan dengan orang baru. Terimakasih Ma.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/copyright kapanlagi/budi santoso

Cara melupakan mantan adalah dengan lebih menyayangi diri sendiri, kalau kamu sayang diri kamu maka kamu tidak akan membiarkan diri kamu berlama-lama tenggelam dalam perasaan cinta yang tidak berbalas, dia sudah menikah dengan yang lain dan tidak mengingat kamu lagi, untuk apa juga kamu membuang waktu untuk memikirkan dia. Lebih banyak bergaul dan isi waktu kamu dengan hal yang positif. Mulailah dengan berteman dahulu, kalau ada kecocokan, baru berlanjut ke tahap berikutnya.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella , silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Ilmiah Balikan dengan Mantan Justru Tak Baik Buat Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Menurut Studi, Ini Alasan Kenapa Kamu Belum Bisa Melupakan Mantan
: