Sukses

Lifestyle

Masak di Tengah Jalan, Pria Ini Menyebabkan Kemacetan Panjang

Saat berada di jalanan yang padat dan macet, tidak jarang hal tersebut membuat kita jengkel. Karena kemacetan yang panjang bisa membuat kita merasa sangat khawatir karena tak bisa sampai di tempat tujuan tepat waktu. Belum lagi, badan terasa sangat lelah karena kelamaan duduk dan menanti jalannya kendaraan di depan kita yang juga terjebak dalam kemacetan.

Mengenai kemacetan, ada beberapa penyebab kenapa kemacetan bisa terjadi. Hal tersebut mulai dari adanya kecelakaan lalu lintas, adanya aktivitas warga yang menutup sebagian jalan dan masih banyak lagi. Berbagai penyebab ini mungkin masih bisa ditoleransi, namun bagaimana jadinya jika kemacetan yang panjang terjadi karena hal yang sangat sepele? Orang yang nekat memasak di tengah jalan misalnya.

Melansir dari laman worldofbuzz.com, pada tanggal 23 Agustus lalu, sebuah jalan tol di Guandong, Tiongkok, China mengalami kemacetan parah dan panjang. Kemacetan yang terjadi pada pukul 11 siang waktu setempat tersebut terjadi lantaran seorang pria memasak mie di tengah jalan dengan sangat santainya.

Seorang pria nekat memasak di tengah jalan/copyright kuaibo/worldofbuzz.com

Tidak diketahui apa motivasi pria tersebut sehingga ia memasak di tengah jalan lengkap dengan perlengkapan kompor juga panci. Yang pasti, karena ulahnya kemacetan yang terjadi sangatlah parah. Tak hanya menyebabkan kemacetan, sebuah mobil yang mencoba menghindari si pria juga mengalami nasib naas karena bertabrakan dengan sebuah truk dari arah berlawanan.

Foto-foto mengenai pria yang memasak di tengah jalan ini sempat viral di sosial media. Para pengguna sosial media yang melewati jalanan tersebut bahkan memperingatkan warga lain agar tidak lewat jalan tersebut jika tak ingin mengalami kemacetan. Dari beberapa dugaan yang ada, si pria kemungkinan besar adalah seorang tunawisma.

Untuk mengatasi masalah ini, polisi setempat dikabarkan segera turun tangan. Polisi juga telah mengamankan si pria pemasak mie di tengah jalan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading