Sukses

Lifestyle

Aktris Korea Suzy Didaulat Menjadi Muse Asia Pasifik Merk Kosmetik Perancis

Bagi kamu pecinta K-pop dan K-drama tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris Suzy. Pesona wajahnya yang menggambarkan kecantikan perempuan Korea ini pun banyak disukai para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kulitnya yang bersinar pun membuat kosmetik mewah ternama asal Prancis, Lancome memilih Suzy sebagai muse di Asia Pasifik. Selain wajahnya bersinar, beberapa faktor seperti aura, keberanian, semangat, dan aktif membuat mantan kekasih Lee Min Ho ini dipilih sebagai muse Asia Pasifik.

Menurut Lancome, Suzy merupakan aktris yang disukai penggemarnya. Hal ini terlihat dari pengikut Suzy di Instagram yang kini sudah mencapai 8 juta.

Salah satu pemeran drama ‘While You Were Sleeping’ ini pun baru saja melakukan kampanye film terbaru ‘Genifique’ yang dirilis di Asia pada tahun 2018. Dalam serangkaian film tersebut,  Suzy memakai rangkaian produk l'Absolu Rouge. Seketika, hanya lewat Instagram dan beragam sosial platform, produk ini pun bisa tersebar sebanyak 360 kawasan di seluruh Asia, dan laku terjual.


“Kami senang berkolaborasi dengan Suzy. Sebagai seorang seniman yang terus-menerus berkarya dalam musik dan akting, bakatnya dan penampilannya yang indah sesuai dengan visi misi brand kami,” ungkap Lancome.

Suzy pun menyampaikan bahwa dirinya senang berkolaborasi dengan brand kecantikan dunia ini, karena menjadi langkah baru dalam karirnya. “Lancome mewujudkan kebahagiaan yang paling menarik. Sesuai dengan tujuan brand ini, yaitu menawarkan setiap perempuan selalu berkembang, meningkatkan kecantikan,berapa pun usianya dan warna kulitnya,” tutup Suzy.

(vem/asp/ivy)
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Banyak Wanita Histeris Saat Jonatan Christie Lakukan Selebrasi
Artikel Selanjutnya
5 Brand Kecantikan yang Berkolaborasi dengan Idol Korea, Mana Favorit Kamu?
: