Sukses

Lifestyle

Sharing is Caring, Berbagi Hidangan Istimewa untuk Kaum Mulia

Setiap manusia memang diwajibkan untuk berbagi kepada sesama. Sebab, berbagi merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain.

Dengan berbagi, mengingatkan kita bahwa masih banyak saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan kebaikan. Ada banyak cara yang dilakukan untuk membantu sesama, seperti aktivitas digital yang dilakukan PT. Kobe Boga utama.

Lewat tema ‘Sharing Is Caring, Berbagi Hidangan Istimewa Untuk Kaum Mulia’, mengajak para ibu untuk lebih peduli akan lingkungan sekitar, dengan membuat hidangan lezat dan bergizi. Lalu diberikan kepada sosok perempuan lanjut usia yang kurang mampu namun masih semangat berjuang hidup atau yang disebut kaum mulia. Sehingga masakan lezat yang biasa ibu berikan pada keluarga, dapat dinikmati pula oleh Kaum Mulia.

Aktivasi kampanye ini telah diadakan pada 23 Juli-12 Agustus di media sosial @DapurKobe. Di akhir aktivasi dipilih 5 Bunda dan 5 Kaum Mulia sebagai pemenang yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. 

Dewi Sandra, sebagai brand ambassador tepung Kobe mengatakan, kaum mulia berjuang setengah mati untuk kehidupan mereka. Hal ini begitu mengajarkan kita untuk hidup selalu semangat apapun yang terjadi.

”Kaum Mulia ini tidak mau mengemis, tidak mau menyerah pada kehidupannya, mereka menunjukkan kita harus yakin untuk selalu berjuang. Jadi rasa empati kita ditunjukkan dengan berbagi,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading