Sukses

Lifestyle

Kado Natal Terbaik yang Diharapkan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Menjelang Natal, beberapa orang mungkin akan bingung menentukan kado natal apa yang sebaiknya diberikan apd ateman atau orang-orang tersayang. Karena bisa jadi apa yang menjadi kado natal bukan hanya barang, tapi juga perhatian.

Tpai jika ingin membungku keduanya, maka sebaiknya ketahui apa kado natal terbaik berdasarkan zodiak. Karena setiap orang punya karakter tertentu, dirimu bisa menebak kado natal apa yang diinginkan seseorang berdasarkan zodiaknya.

1. ARIES

Aries sangat peka dan mudah tanggap dengan sekitarnya. Ia mudah bosan tapi juga ingin dihibur, jadi persiapkan kado yang bisa membuatnya terhibur sekaligus tertantang seperti liburan seru dengan aktivitas ekstrem seperti skydiving, bungee jumping, atau rock climbing.

2. TAURUS

Taurus tak menyukai hal-hal berlebihan. ia suka hal-hal sederhana dan membuatnya nyaman. kleuar dari rutinitasnya tak akan membuatnya bahagia. Jadi kado natal terbaik untuknya adalah makan malam bersama keluarga besar atau melakukan pijat refleksi untuk melepaskan kepenatan.

3. GEMINI

Gemini yang berjiwa muda, suka megkesplorasi dan mudah bergaul tak suka berada di satu tempat dalma waktu lama. Kado natal terbaik untuknya adalah paket tour jalan-jalan yang membuatnya bisa keliling ke setiap tempat di kota dalam waktu singkat.

4. CANCER

Kado natal terbaik untuk Cancer adalah album foto. Cancer yang sentimental menyukai kenangan yang terjadi dalam hidupnya. Foto-foto masa lalu dengan teman, keluarga atau pasnagan akan sangat dihargainya karena benda ini memberi makna yang mendalam baginya.

5. LEO

Leo yang menyukai pesta pasti akan senang jika diajak ke perayaan besar saat natal. Leo juga menyukai kado berupa beralatan pesta atau pernak-pernik mengkilap yang terliat mewah dan berkelas. Ia menyukai hal-hal yang bisa meningkatkan harga dirinya.

6. VIRGO

Virgo tak repot menyukai baju atau barang mewah, ia hanya butuh benda-benda yang bisa mengasah otaknya seperti puzzle atau board game. Permainan yang bisa membuatnya tertantang dan bisa mengembangkan diri sekaligus terhibur karena penasaran.

7. LIBRA

Libra menyukai kado natal yang mampu membuatnya belajar tentang hal baru namun juga familiar baginya. Jalan-jalan sederhana ke mall atau pameran dengan makanan enak dan atraksi lokal akan membuatnya bahagia.

8. SCORPIO

Scorpio menyukai kado natal yang bisa membuatnya nyaman setelah bekerja keras seharian seperti paket spa relaksasi atau nonton film bersama sambil memesan pizza. Kado yang hanya bisa ia nikmati tanpa banyak beraktivitas atau berusaha keluar rumah.

9. SAGITARIUS

Sagitarius biasanya sporty dan aktif. Kado natal yang sempurna untuknya adalah pakaian yang bisa mendukungnya melakukan hal-hal sporty dan berativitas secara aktif, bisa jaket atau sepatu sport impiannya.

10. CAPRICORN

Kado natal untuk Capricorn adalah sesuatu yang bisa mencerahkan rumahnya, entah itu dekorasi ruangan, bantal-bantal sofa yang nyaman atau tanaman yang indah. Rumahnya akan memberi kesan segar yang mana akan meneygarkan pikirannya.

11. AQUARIUS

Aquarius yang kalem, tenang dan ramah menyukai kado natal yang berguna. Akan lebih baik jika bertanya padanya apa yang dia inginkan dan sedang dibutuhkan. Ia lebih suka ditanya daripada mendapat kejutan barang yang tak ia butuhkan.

12. PISCES

Pisces menyukai kado natal yang bersifat eksotik dan unik seperti dreamcatcher, dompet etnik dari daerah tertentu atau kain songket yang tak pernah dimilikinya. Ia menyukai barang-barang tak terduga jadi pastikan kado itu membuatnya terkejut.

Itu dia sekian kado natal terbaik untuk setiap zodiak yang bisa diberikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading