Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak, Titik Sensitif Pria, Hingga Tips Perut Rata

Selama seminggu ini, ada banyak artikel yang menjadi perhatian pembaca Vemale. Mulai dari zodiak, menebak kepribadian, tips bercinta hingga tips mendapatkan perut rata. Manakah yang menjadi favorit kamu? Simak yuk, mungkin ada salah satunya yang sering kamu baca juga.

1. 4 Zodiak Ini Akan Mengalami Perubahan Besar Bulan September 2018
Perubahan besar akan dialami beberapa zodiak memasuki bulan September 2018 ini. Siapakah mereka? Semoga kamu salah satunya yang banyak mengalami peruntungan dan perubahan baik di bulan September ini ladies.

2. Titik Ekstra Sensitif Tubuh Pria yang Bikin Gairahnya Meledak
Bukan hanya wanita saja yang memiliki titik sensitif yang mampu membuat gairah seksual memuncak. Para pria juga memiliki banyak titik sensitif yang membuat permainan cinta di atas ranjang semakin tinggi.

3. 10 Tipe Wanita yang Akan Dihindari Pria, Jangan Jadi Salah Satunya!
Ada banyak tipe wanita yang disukai pria, tapi di antara banyaknya wanita, ternyata 10 tipe wanita seperti inilah yang ternyata dihindari dan sering membuat pria kesal. Jangan sampai kamu jadi salah satunya ya!

4. 5 Zodiak Ini Paling Susah Katakan Cinta Meski Punya Cinta Besar
Zodiak memang menjadi topik pembicaraan yang menarik, apalagi tentang mengungkap kepribadian seseorang. Siapakah yang kira-kira paling susah mengatakan cinta? Cek daftarnya!

5. Berhubungan Seks Sehari Sekali Ternyata Punya Banyak Manfaat
Jangan abaikan bercinta dengan pasangan, karena meski hanya seminggu sekali, ternyata manfaatnya luar biasa lho untuk kesehatan.

6. Lakukan 4 Hal Ini Agar Suami Mau Menuruti Semua Keinginanmu
Bercinta menjadi hal yang paling diinginkan suami, dan menemukan titik takhluknya sepertinya perlu dikuasai setiap wanita. Ini yang bisa kamu lakukan, ladies.

7. Ingin Perut Rata Bebas Buncit? Hindari Menyantap 4 Makanan Ini Ladies
Perut rata menjadi dambaan setiap wanita, dan menghindari makanan tertentu menjadi syaratnya. Apa saja makanan yang bisa membuat perut rata? Cek daftarnya.

8. Anjing atau Wajah, Gambar Pertama yang kamu Lihat Ungkap Kepribadian!
Menembak kepribadian menjadi hal yang sering membuat penasaran dan diminati banyak orang. Dan tes sederhana dengan melihat gambar berikut ini menjadi salah satu caranya.

9. Cinta Lingkungan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Menjelajah Alam
Jangankan lingkungan, sekian zodiak ini ternyata paling bahagia jika bisa menjelajah alam. Tantangan di alam membuat mereka lebih cinta lingkungan. Ini sekian zodiak yang punya jiwa tersebut.

10. Agar Makeup Tahan Lama Seperti Riasan Pengantin, Ini Rahasianya
Rahasia make up tahan lama meski tak perlu dipoles ulang? Ternyata ada caranya lho. Ini yang bisa kamu contoh dari tips makeup berikut ini.

Nah, kira-kira manakah yang menjadi artikel favoritmu juga ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading