Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Dilakukan Perempuan Ini Bikin Pria Ilfeel

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama, namun beberapa hal yang sering dilakukan oleh perempuan ini akan bikin pria ilfeel. Hal-hal berikut ini akan membuat pria merasa kurang nyaman lho. Apa saja sih?

Selfie dengan wajah aneh

Tidak semua pria bisa menerima perempuan yang terlalu berlebihan di sosial media. Banyak pria yang nyatanya tak suka melihat perempuan yang memosting selfie-selfie dengan ekpresi aneh di sosial media mereka.

Terlalu banyak selfie

Juga beberapa perempuan tetap posting selfie mereka beberapa kali dalam satu hari pada profil jejaring sosial mereka. Pria menganggap ini sebagai gangguan.

Menor

Pria jelas tak suka dengan perempuan yang mengenakan terlalu banyak makeup. Makeup yang terlalu tebal akan membuat perempuan tampak berlebihan alih-alih cantik.

Bersikap kekanakan

Pria suka jika perempuan manja pada mereka. Namun, pria bakal kesal jika para kaum hawa ini keterlaluan dan bersikap seperti anak-anak. Beberapa berpura-pura seolah-olah mereka 'lemah' dan mereka membutuhkan bantuan seorang pria. Pria biasanya benci perilaku semacam ini .

Sebaiknya jangan dilakukan ya Sahabat Fimela. Yang terpenting sebenarnya adalah jadilah dirimu sendiri agar pria mau menerimamu apa adanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading