Sukses

Lifestyle

Dia yang Tidak Kunjung Menyatakan Perasaan Benarkah Layak Ditunggu?


Hai mama Ella, saya sagitarius yg lahir pada tgl 18 desember 1997 saat ini sedang dekat dengan pria gemini yang lahir pada tanggal 18 juni 1995, kita sangat dekat seperti orang berpacaran, namun sampai sekarang dia belum menyatakan perasaanya kepada saya, seperti apakah kelanjutan hubungan kami untuk ke depannya?

Jawaban Mama Ella

Mama Ella/copyright kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Kartika,

Mengenai kenapa dia belum menyatakan perasaannya, terlihat dia masih ada sedikit trauma dan ingin mengenal kamu dengan lebih dalam lagi, sampai dia merasa mantap hatinya untuk menjadikan kamu pasangannya. Kamu bisa menjalani terus hubungan kamu saat ini, tetapi beri waktu juga sampai kapan kamu mau seperti ini, bila dia tidak menyatakannya juga, maka tidak ada salahnya kamu yang menyatakan duluan perasaan kamu, agar tidak berlarut-larut dalam hubungan friend with benefit ini.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
Dear Mama Ella, Pekerjaan Apa yang Cocok untuk Pemilik Zodiak Libra
Artikel Selanjutnya
Jodoh Datang di Waktu yang Tepat, Namun Berharap Tentu Tidak Ada Salahnya
: