Sukses

Lifestyle

Wahai Pengusaha Wanita, Pegadaian Punya Hadiah Tabungan Emas! Penasaran?

Wirausaha menjadi salah satu pilihan profesi yang cukup diminati kaum hawa. Peluang memperoleh pendapatan yang cukup banyak dan fleksibilitas waktu membuat banyak wanita tertarik menjadi wirausahawati.

Dengan menjadi pengusaha, seorang wanita tetap bisa beraktivitas sambil mengurus keluarganya. Ia juga bisa membantu sang suami dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan menambah tabungan masa depan.

Jumlah wirausahawati di Indonesia pun terus meningkat setiap tahunnya. Pada 2017, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menyebutkan bahwa jumlah pengusaha perempuan di Indonesia mencapai 14,3 juta orang. Jumlah ini meningkat 1,2 juta orang dari 2015.

Apakah kamu merupakan salah satu dari 14 juta orang tersebut? Kalau iya, ada kabar baik nih buat kamu.

Pegadaian mengajak kamu, #SrikandiMasaKiniPegadaian, untuk ikutan kontes foto. Hadiahnya berupa tabungan emas senilai jutaan rupiah lho! Menggiurkan banget, kan?

Cara ikutannya gampang banget, kamu hanya perlu upload foto kamu dengan latar belakang usaha yang sedang dijalani ke Instagram. Lalu, tulis caption yang menceritakan tentang rencana untuk mengembangkan usahamu, pendapat tentang 'Pegadaian Kreasi', serta ajakan kepada followers-mu untuk mencoba Pegadaian Kreasi. Jangan lupa cantumkan #SrikandiMasaKiniPegadaian serta follow dan mention @sahabatpegadaian dan @vemaledotcom.

Adapun hadiah yang menanti para pemenang adalah tabungan emas senilai Rp 2,5 juta, Rp 5 juta, dan Rp 10 juta.

Periode kompetisinya sendiri berlangsung dari 4 September hingga 4 Oktober 2018? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera foto dan upload di Instagram kamu!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading