Sukses

Lifestyle

3 Bayi Kembar Lahir di Mobil, Orang Tua Memutuskan Beri Nama Merek Mobil

Bagi setiap pasangan suami istri, mendapat karunia buah hati di dalam keluarga kecilnya tentu menjadi anugerah terindah. Terlebih lagi, jika buah hati yang lahir memiliki kisah yang mengesankan, cukup mengagumkan dan tak disangka-sangka.

Moment kelahiran juga menjadi moment yang sangat mendebarkan. Apalagi, jika moment kelahiran ini terbilang unik seperti kelahiran 3 bayi kembar buah hati Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah berikut ini.

Kisah kelahiran 3 bayi ini sendiri diceritakan oleh Azri Prihatna di akun facebook bernama Herbal As Syifa. Azri menceritakan bagaimana istri dan keluarga besarnya cukup merasa panik dan gugup menyambut kelahiran buah hati mereka. Itu lantaran di akhir Agustus lalu sang istri sudah merasa ingin melahirkan padahal waktu HPL seharusnya masih 3 minggu lagi.

Dengan mempersiapkan segalanya, istri Azri atau Mumum segera mempersiapkan keperluan kehamilan dan bergegas pergi ke rumah sakit terbaik di kota Cilegon, kota tempat tinggalnya. Mumun memutuskan pergi ke rumah sakit terbaik untuk melahirkan karena dari hasil USG ditemukan bahwa bayi Mumun kembar 2 dan tidak memungkinkan lahir normal.

Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit kurang lebih 5 km, perut Mumun terasa sakit dan bayi pertama lahir di dalam mobil. 5 menit kemudian bayi kedua lahir. Dan tak disangka, ternyata ada satu bayi lagi yang lahir 5 menit setelah kelahiran bayi ke dua.


"Bayi pertama lahir pada pukul 07:35, bayi kedua 07:40 WIB dan bayi terakhir 07:45 WIB. Kami pikir hanya ada 2 bayi sesuai dengan hasil USG. Tapi ternyata ada 3 bayi yang ke luar. Setelah bayi ke tiga lahir dalam mobil, alhamdulillah sampai juga di klinik terdekat di Pulo Ampel. Pertolongan pada bayi dan ibu dilakukan dengan sangat baik oleh para bidan. Bayi dan ibu alhamdulillah sehat dan selamat," cerita Azri.

Karena lahir di dalam mobil dan moment ini sangat unik serta sangat menegangkan. Orang tua ketiga bayi memutuskan memberi nama ketiga anaknya dengan nama mereka mobil yang mereka tumpangi menuju rumah sakit.

"Karena lahir dalam mobil Toyota Avanza, aku dan suamiku memberi nama ketiga buah hati kita AVANZA yang artinya kemajuan/tingkatan/tinggi. 1. Nirina Khaira Avanza, 2. Nazrina Haura Avanza, dan 3. Nazrina Khaula Avanza," ungkap Mumun.

Kisah yang unik ya ladies. Untuk ketiga buah hati Azri dan Mumun, semoga ketiganya menjadi anak-anak yang membanggakan kedua orang tua maupun keluarga besarnya. Sehat terus si kembar 3 avanza dan bunda. Semoga segala kebaikan senantiasa menyertai kalian.



(vem/mim)
;
Loading