Sukses

Lifestyle

Mirip Nama Buah-Buahan, Nama Kakak Adik di Malaysia Ini Viral

Nama adalah sebuah doa. Nama yang indah diharapkan membuat si pemilik nama juga memiliki pribadi indah dan menyenangkan. Namun nih ladies, bicara mengenai nama nampaknya tidak sedikit orang tua yang memberi nama anak-anaknya dengan nama yang cukup unik. Beberapa bahkan memberi nama yang sangat tidak disangka. Seperti nama dua anak kakak beradik di negeri Jiran, Malaysia berikut ini.

Melansir dari laman worldofbuzz.com, nama dua anak kakak adik ini sangatlah unik sehingga viral di sosial media setempat. Nama tersebut adalah Muhammad Dhury Yan dan Nur Rambutt'an.

Dari foto yang beredar, dua anak yang dikatakan memiliki nama mirip dengan nama buah-buahan yakni Durian dan Rambutan ini diketahui bahwa keduanya masih berusia di bawah 10 tahun. Dhury adalah anak yang lahir pada 21 Agustus 2012. Sedangkan adiknya Nur, ia lahir pada tanggal 14 Maret 2017.

Ayah kedua anak ini yakni Abi Amin Mahayadin (40) mengungkapkan bahwa nama anaknya adalah suatu hal yang wajar. Ia bahkan tak pernah berpikir bahwa nama anak-anaknya terinspirasi oleh buah-buahan. Nama Yan di belakang nama Dhury diberikan karena Yan adalah marga untuk keluarganya. Sedangkan nama An pada nama anaknya Nur diberikan untuk memberi gelar An atau Nora.

Anak dengan nama unik yang viral di Malaysia/copyright worldofbuzz.com/NST

Amin mengungkapkan ia cukup sedih ketika mengetahui netizen mempermasalahkan atau menertawakan nama anak-anaknya dan menyamakannya dengan nama buah. Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan nama yang diberikan pada kedua buah hatinya tersebut.

Pria 40 tahun ini berharap bahwa netizen atau masyarakat menghargai nama anak-anaknya. Bagaimana pun juga, nama itu diberikan yang terbaik dan terindah untuk anak-anaknya. Ia juga meminta masyarakat untuk menghargai keputusannya memberikan nama yang memang cukup unik di kalangan masyarakat tersebut.

Apapun nama anak-anak pak Amin, semoga keduanya tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Semoga keduanya juga menjadi anak-anak yang senantiasa membanggakan orang tua. Nama yang sangat indah meski cukup unik ya ladies.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading