Sukses

Lifestyle

Akhirnya Menikah Setelah LDR 12 Tahun, Kisah Pasangan Ini Bikin Baper

Menjalin hubungan jarak jauh memang bukan perkara mudah. Apalagi, jika hubungan ini dilakukan selama bertahun-tahun bahkan hingga 12 tahun.

Namun, selama rasa percaya dan kejujuran serta kesetiaan di antara dua pasangan tak pernah luntur, hubungan yang telah berjalan tetap akan terjalin bahagia bahkan sampai ke hubungan pernikahan. Seperti hubungan pasangan asal Filipina berikut ini.

Melansir dari laman wheninmanila.com, pasangan bernama Aila dan Jet telah membina hubungan jarak jauh selama 12 tahun. Dan setelah sekian lama hanya berkomunikasi lewat sosial media, tidak setiap hari ada di sisi, jarak keduanya beribu-ribu kilometer dan kesibukan keduanya cukup menyulitkan untuk menemukan waktu bersama, keduanya akhirnya menikah. Cinta keduanya juga tak pernah luntur untuk satu sama lain.

Perjalanan cinta Aila dan Jet/copyright screengrap wheninmanila.com

Mengenai kisah cinta Aila dan Jet, kisah cinta ini bermula saat keduanya masih duduk di bangku SMA tepatnya tahun 2004. Saat itu, Aila adalah siswi baru sementara Jet kakak kelasnya. Keduanya lalu saling berkenalan dan mulai membina hubungan asmara. Dua tahun pacaran, Jet dan keluarganya harus pindah ke Kanada. Aila dan Jet pun memulai hubungan mereka dengan hubungan jarak jauh.

Butuh bertahun-tahun bagi Jet untuk bisa kembali ke Filipina. Meski begitu, Aila tetap setia menantinya. Setelah tiga tahun berada di Kanada, Jet memutuskan untuk mengunjungi Aila. Kunjungan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Aila karena Jet memang ingin memberikan kejutan pada wanita tersebut. Kedatangan Jet tentu sangat membuat perasaan Aila bahagia. Setelah pertemuan ini, keduanya juga tetap konsisten ingin mempertahankan hubungan mereka.

Untuk mengatasi kerinduan, keduanya akan melakukan video call. Keduanya bahkan rutin mengadakan dinner bersama lewat video call agar selalu tercipta moment manis dan romantis. Ya, meski pada kenyataannya keduanya sedang terpisah jarak dan waktu yang jauh.

Aila dan Jet menikah pada awal bulan Agustus 2018/copyright RuleofThirdsbyJrSalonga on Facebook

Tahun 2014, Jet memantapkan hati melamar Aila di depan keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat mereka. Tapi keduanya tak bisa segera menikah karena suatu hal. Keduanya harus menunggu lagi cukup lama untuk benar-benar melangkahkan kaki di altar pernikahan. Barulah, pada tahun 2018 tepatnya tanggal 10 Agustus, pasangan LDR selama 12 tahun ini resmi menikah.

Di hari pernikahan keduanya, baik Aila maupun Jet tampak begitu bahagia. Keluarga besarnya juga begitu mendukung dan terharu dengan pernikahan tersebut. Perjuangan mempertahankan cinta yang cukup bahkan terbilang sangat lama, akhirnya terbayar dengan pernikahan yang bahagia. Untuk Aila dan Jet, selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia selalu selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading