Sukses

Lifestyle

Tips Packing Agar Pakaian Tidak Kusut Selama Traveling

Fimela.com, Jakarta Packing untuk traveling memiliki tantangannya tersendiri salah satunya pakaian kusut. Beberapa orang menemukan caranya sendiri untuk packing agar pakaian yang dikemas tidak kusut selama berpergian, benar?

Bagi yang masih mencari cara, jangan khawatir. Dilansir dari purewow.com, Jumat (14/12/2018), yang dibutuhkan hanya sarung bantal dari bahan satin untuk setiap pakaian mudah kusut saat dikemas. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Pertama, baringkan sarung bantal satin yang dimiliki, tumpuk dengan pakaian yang mudah kusut. Gulung keduanya bersama-sama, sebisa mungkin gulung secara rapat agar pakaian menyentuh bahan satin dari sarung bantal.a

 

Letakkan gulung pakaian dengan sarung bantal satin di bagian paling atas koper

Pastikan pakaian mudah kusut yang digulung bersama dengan sarung bantal satin diletakkan terakhir dalam koper, agar memiliki ruang yang paling leluasa. Penasaran mengapa cara ini dapat membantu membuat pakaian tidak mudah kusut selama traveling?

Satin dapat mencegah terbentuknya lipatan pada pakaian. Ketika serat yang kuat seperti linen dibungkus dengan satin, maka ini adalah cara terbaik untuk membuat pakaian tidak mudah kusut ketika dibawa berpergian. Sudah pernah coba cara ini?

;
Loading