Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Melati!

Fimela.com, Jakarta Aroma wangi bunga memang menyegarkan dan sulit ditolak banyak orang, apalagi perempuan. Banyak permepuan memilih wangi bunga sebagai ciri khas parfum tubuhnya. Salah satu aroma parfum bunga yang banyak menjadi pilihan adalah wangi bunga melati.

Dilansir dari Reader's Digest, seseorang yang menyukai parfum aroma melati adalah orang yang ceria, energik dan orang yang pandai bersenang-senang. Banyak orang mengira bahwa penyuka parfuma aroma melati adalah orang yang kalem dan lembut, ternyata tidak seperti itu.

Diungkapkan Alan R. Hirsch, MD, selaku penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation yang telah melakukan riset pada 18.631 orang untuk menemukan kepribadian penyuka aroma parfum, bahwa penyuka aroma melati menyukai petualangan dan suka mencoba hal baru.

Mereka provokatif dan termasuk orang-orang yang menyukai keramaian, perayaan dan pesta. Ia suka beraktvitas hingga larut malam, tak peduli dengan apa yang dipikirkan orang tentang dirinya dan menikmati hidup sesuka hatinya. Ia tipe orang tak ingin menyia-nyiakan waktu semenit pun untuk merasa bosan karena ada banyak hal seru yang bisa dulakukan di dunia ini.

Ternyata seperti itu karakter dan kepribadian perempuan penyuka parfum aroma melati. Mengejutkan bukan?

;
Loading