Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Ternyata Sering Dikhawatirkan Pria Saat Kencan Pertama

Setiap orang pasti punya kekhawatiran dalam hidupnya, baik pria maupun wanita. Termasuk jika menyangkut masalah jatuh cinta. Meski mungkin para pria terlihat cuek dari penampilannya, namun ternyata mereka juga merasa khawatir lho saat kencan pertama dengan wanita yang disukainya.

Seperti dilansir dari Herbeauty.co, berikut ini sekian kekhawatiran yang sering melanda para pria saat kencan denganmu. Cek satu-satu ya!

1. Pakaian

Ini adalah hal nomor satu yang membuatnya khawatir. Ia ingin terlihat paling ganteng dan menarik di matamu. Apakah ia sudah sesuai harapanmu? Bisa jadi ia sudah berjam-jam bingung memilih baju yang tepat atau celana terbaik yang ia miliki di depan kaca.

2. Apakah ia akan disukai

Kesan pertama membangun citra segalanya. Hal ini juga berlaku untuk para pria ketika kencan pertama. Terkadang ia juga penasaran apakah ia sudah bisa membangun kesan yang baik dan bisa kamu sukai.

3. Apakah kamu sesuai kriterianya

Para pria tentu juga akan menilaimu. Ia penasaran apakah kamu cantik sesuai harapannya atau apakah kamu tetap cantik meski tanpa makeup. Ia juga nervous jika ternyata ia tidak jadi menyukaimu, bagaimana harus menolak untuk kencan lagi.

Hal yang dikhawatirkan pria saat kencan pertama/copyright Unsplash.com/Stephanie Liverani

4. Khawatir saat kamu pakai high heels

Untuk beberapa pria yang tidak tinggi, mereka nervous jika kamu tampil pakai high heels, bagaimana jika kamu lebih tinggi darinya? Ini mungkin akan membuatnya merasa minder.

5. Seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupanmu

Karena tak bisa membaca pikiran, ia tentu akan penasaran seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupanmu dan seberapa batasan sehingga kamu tidak tersinggung dan tetap nyaman ngobrol dengannya.

Jadi, jangan kira kamu saja yang sering khawatir jika kencan pertama, karena ternyata ia juga menyimpan kekhawatiran yang sama lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading