Sukses

Lifestyle

Usia Pernikahan Bertambah, Yuk Bikin Keharmonisan Rumah Tangga Terjaga!

Menjaga keharmonisan rumah tangga menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pasangan. Pasalnya, suami dan istri juga merupakan individu yang terus bertumbuh seiring perubahan zaman. Bagi kamu dan suami yang sudah menjalani pernikahan cukup lama, pasti juga merasakannya. Perdebatan kecil, kekompakan yang diuji hingga cinta yang sudah tidak bergelora seperti dulu. Sebagian pasangan pernah mengalami itu, namun bukan berarti tidak bisa melewatinya dengan baik.

Jangan biarkan usia menjadikan cinta kamu dan pasangan memudar. Yuk buat keharmonisan keluarga tetap terjaga dengan beberapa tips berikut ini.

Saling Terbuka dan Terus Terang dengan Pasangan

(c) shutterstock

Dalam kondisi tertentu, beberapa pasangan sering kali kurang terbuka. Alasannya pun beragam, mulai dari takut pasangan marah, kecewa dan lain sebagainya. Sayangnya, sikap tidak terbuka tersebut justru menimbulkan kecurigaan dan perdebatan yang lainnya. Inilah pentingnya terbuka dengan pasangan.

Minta pasanganmu meluangkan waktu di hari yang tenang. Dengan sama-sama berkepala dingin, salinglah terbuka mengungkapkan perasaan masing-masing. Terpenting, carilah solusi atas permasalahan tersebut. Dengan begitu, kamu dan pasangan akan bisa mengatasi setiap masalah dengan baik berdua. Bukankah kalian adalah tim yang hebat?

Luangkan Waktu Untuk Kencan di Tengah Kesibukan

(c) shutterstock

Kesibukan pekerjaan hingga merawat anak sering kali menguras tenaga dan emosi. Tidak jarang hal ini menjadikan seseorang lebih sensitif dalam menyikapi suatu hal. Jika sudah begini, hal kecilpun bisa menjadi masalah besar. Tahukah kamu jika obat yang paling ampuh hanyalah berkencan dengan pasangan?

Jika memang sangat sibuk, berkencan tidak perlu harus pergi ke restoran atau nonton ke bioskop kok. Kamu dan pasangan bisa berkencan di rumah saat anak-anak sudah tertidur, sambil menikmati makanan favorit atau nonton film kesukaan. Dengan adanya waktu berdua, kamu dan pasangan akan memiliki mood yang lebih baik.

Saling Support Dalam Segala Hal

(c) shutterstock

Biarpun punya peran sebagai suami atau istri, kamu juga individu yang ingin terus bertumbuh, bukan? Karir sering kali menjadi alasan keharmonisan keluarga  berkurang, padahal harusnya hal ini semakin menguatkan. Mintalah waktu pada suami untuk menjaga anak, di saat kamu ingin lebih mengembangkan diri dengan mengikuti workshop, online class atau gabung komunitas. Lakukan hal sebaliknya pada suami, berikan waktu juga untuk mengembangkan diri.

Saling support antar pasangan sangat efektif untuk menimbulkan lagi kehangatan dalam rumah tangga. Berikan dukungan berupa waktu, semangat dan juga doa untuk pasangan yuk!

Pertahankan Kualitas Hubungan Suami-Istri 

(c) shutterstock

Sebagian pasangan menganggap jika berhubungan intim hanyalah rutinitas belaka, dan tidak perlu mendapatkan perhatian. Padahal, untuk menjaga keharmonisan keluarga, berhubungan intim memiliki peranan yang sangat penting. Agar dalam setiap momen intim ini kamu dan pasangan bisa merasakan sensasi malam pertama dulu, jangan lupa untuk menjaga area kewanitaan. Gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening dengan kandungan Manjakani asli Persia dan Bengkoang pilihan agar area kewanitaan lebih cerah dan makin kencang.

(c) Kino

Resik V Khasiat Manjakani Whitening bahkan sudah teruji klinis berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna, mampu 2x mencerahkan dan mengencangkan. Resik V sendiri juga merupakan brand terpercaya sebagai pioneer produk pembersih kewanitaan. Bersama Resik V Khasiat Manjakani Whitening, yuk jaga keharmonisan rumah tangga! Info lengkap klik di sini.

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading