Sukses

Lifestyle

Selalu Harmonis & Jauh Gosip Miring, Ini Rahasia Meisya Siregar-Bebi Romeo

Salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring adalah Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Lama menikah, rumah tangganya tidak pernah diguncang rumor yang tak sedap. Keduanya juga selalu tampak harmonis. Nah, apa sih rahasianya?

"Caranya ya nggak pernah bohong. Kalo mau berantem lepas aja. Berantem-berantem nanti baikannya mesra lagi gitu. Jadi let it flow aja. Ga punya kiat-kiat, kalo ditanya gitu juga bingung gua jawabnya apa. Yang pasti kita seneng spontan semuanya," ungkap Bebi Romeo bersama Meisya Siregar seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (16/9).

"Maksudnya kalo bosen ya bosen, ya udah bohong 'sayang lagi enek nih, jauh-jauh deh' gitu haha. Jadi apa adanya lah kayak pacaran. Kita ga punya rumus, ga pernah punya teori, kiat-kiat apa bingung," lanjut Meisya menambahkan.

Keduanya pun selalu menikmati rumah tangga yang dijalani. Tak ada rumah tangga yang tak dihantam masalah, keduanya pun punya trik untuk mengatasinya. Jika ada masalah, mereka berdua tidak menghindar, mereka menghadapi dan menyelesaikannya bersama.

"Gereget geregetnya, tarik ulurnya, jadi jangan berupaya juga ngindarin masalah, jangan berupaya juga bersandiwara tapi kitanya juga makan ati, jadi apa adanya. Lama-lama pada akhirnya karena kita udah 14 tahun kenal udah 18 tahun, jadi udah tau gitu loh," ucap Meisya lagi.

Selain itu, kehidupan mereka pun selalu berjalan apa adanya. Dengan begitu mereka bisa memahami perasaan satu sama lain, tanpa harus mengorbankan perasaan.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading