Sukses

Lifestyle

Ingin Kekasih Segera Melamar dan Ngajak Menikah? Ini 5 Tipsnya

Bagi pasangan yang telah menjalin hubungan asmara cukup lama, usianya sudah matang buat menjalani kehidupan rumah tangga, apa lagi yang ditunggu untuk melangkah ke jenjang pernikahan? Terlebih lagi ketika para sahabat yang seumuran sudah pada punya momongan atau buah hati di keluarga yang mereka bina, ini setidaknya membuat para wanita ingin segera dilamar juga oleh kekasihnya.

Saat seorang wanita ingin segera dilamar kekasihnya, nampaknya tidak sedikit pria yang tidak peka akan keinginan kekasihnya tersebut. Beberapa pria bahkan secara terus menerus mengulur waktu untuk menjalin hubungan yang lebih serius karena alasan belum siap, masih ingin fokus ke pekerjaan atau masih ingin lanjut study lagi.

Agar kekasih kamu segera melamar kamu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengodenya ladies. Tips tersebut antara lain sebagai berikut.

Ceritakan Kebahagiaan Keluarga yang Sudah Menikah
Cobalah untuk menceritakan betapa bahagianya keluarga yang sudah menikah. Tanyakan kapan kekasih kamu ingin memiliki keluarga bahagia seperti itu? Ceritakan bahwa kamu juga ingin memiliki keluarga bahagia seperti itu suatu saat nanti. Tanpa mengatakan kamu ingin kekasih segera melamarmu, ia pasti akan bisa menebak apa yang kamu mau.

Beri Tahu Kekasih jika Orang Tuamu Ingin Mengenalnya Lebih Dekat
Tidak ada salahnya memberi tahu kekasih bahwa orang tuamu ingin mengenalnya lebih dekat. Beri tahu juga bahwa pekernalan ini menunjukkan bahwa kamu sudah siap melangkah ke hubungan yang lebih serius. Dengan adanya perkenalan antar keluarga, ini bisa membuat kamu maupun kekasih lebih hati-hati lagi dalam membina hubungan asmara ke depannya.

Ajak Kekasih Menghadiri Pernikahan Sahabat atau Kerabat
Saat kamu sudah mengajak kekasih menghadiri pernikahan sahabat atau kerabat, secara tidak langsung ini menandakan bahwa kamu sudah cukup yakin dengan kekasih. Membawa kekasih ke acara pernikahan, juga sebagai kode yang menunjukkan bahwa kamu juga ingin segera menikah dan seperti teman-temanmu yang lain.

Miliki Cita-cita Bersama
Ajak kekasih memiliki rencana yang matang di masa depan. Buat cita-cita bersama selepas kalian menikah suatu saat nanti. Yakinkan ia bahwa sudah saatnya untuk lebih serius dalam menjalani hubungan ini. Yakinkan kekasih jika tidak baik menunda-nunda pernikahan jika memang sudah siap di segalanya.

Mintalah Secara Baik-baik agar Kekasih Melamarmu
Jika memang kamu sudah ingin menikah dan siap lahir batin menjalani kehidupan sebagai seorang istri, tidak ada salahnya jika kamu meminta kekasih secara baik-baik untuk melamarmu. Yakinkan bahwa hubungan kalian sudah cukup lama untuk dibawa ke arah yang lebih serius.

Itulah beberapa tips agar kekasih mau segera melamar kamu. Jika kekasih tak juga melamarmu, putuskan apakah kamu masih ingin melanjutkan hubungan dengannya atau menerima seseorang yang memang benar-benar telah siap meminangmu. Tidak ada salahnya menyegerakan pernikahan demi kebaikan kamu, pasangan maupun kedua keluarga besar kalian.

Semoga tips ini bermanfaat.



(vem/mim)
;
Loading