Sukses

Lifestyle

Jangan Berlebihan, 8 Hal Ini yang Menarik Perhatian Pria Terhadap Wanita

Para pria adalah makhluk visual. Apa yang mereka perhatikan pertama kali dari seorang wanita pasti adalah penampilannya. Hal ini juga yang mungkin menjadikan pria memiliki banyak pemikiran unik tentang penampilan wanita dan kebiasaan-kebiasaannya.

Ternyata, meski menjadi makhluk visual dan tertarik pada beberapa hal dari tubuh wanita, ada beberapa hal yang tidak mereka pedulikan. Dilansir dari Brainberries.co, ini sekian hal yang menarik perhatian pria dari wanita yang ternyata tak seperti yang kamu duga.

1. Parfum
Wewangian yang digunakan perempuan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan wanita wangi dan memberikan aroma menarik hati?

2. Makeup
Pria memperhatikan wanita yang memakai makeup secukupnya. Tidak perlu eye shadow setiap waktu, cukup makeup simpel yang membuat wajahmu kelihatan segar saja. Ini adalah tipe makeup yang paling disukai pria.

Hal yang disukai pria dari wanita/copyright Shutterstock.com

3. Kuku yang lentik dan manis
Ada banyak pria yang menyukai jari lentik. Ketika kuku jari dirawat dengan baik, tidak harus manicure pedicure atau pakai cat kuku apalagi memakai kuku pasangan, cukup enak dilihat dan bersih saja.

4. Bulu mata asli

Ternyata banyak pria benci buku mata palsu. Mereka lebih menghargai bulu mata asli dan alami seorang wanita. Jika ingin dipoles, cukup dengan maskara tak perlu pasang bulu mata anti badai.

5. Alis mata
Jangan menggambarnya. Para pria ternyata banyak yang benci melihat wanita yang suka mencukur habis alisnya dan menggambar ulang. Alis alami lebih baik dibanding alis tebal yang digambar.

Hal tak terduga yang diperhatikan pria dari wanita/copyright Shutterstock.com

6. Kaki
Kakimu tak harus jenjang panjang bagai model, para pria suka jika kakimu bersih. Ia tidak begitu memperhatikannya malah. Selama kakimu proporsional dengan tubuhmu, it's fine with anything.

7. Pakaian
Pria adalah makhluk yang simpel, dan ia jelas menyukai wanita yang berpakaian simpel. tidak harus pakai dress atau high heels, asal apa yang kamu pakai enak dipandang dan tidak terlihat bagai gembel, pria bisa menerimanya.

8. Berat badan, stretch mark dan perut buncit
Seringkali wanita insecure dengan tubuhnya sendiri. Jika seorang wanita tampak sempurna, maka pria harus berusaha tampil sempurna juga agar setara. Sayangnya, nyatanya para pria tak suka berusaha tampil sempurna. Justru ketidaksempurnaanmu itulah yang membuat kamu lebih mudah didekati.

Jadi, belajarlah percaya diri dari sekarang dan cintai penampilanmu yang apa adanya, namun jangan terlalu pasrah dan biasa juga ya ladies.

(vem/feb)
Loading