Sukses

Lifestyle

Tips Goreng Tahu Agar Matang Renyah dan Tak Keriput

Salah satu protein yang disukai banyak orang adalah tahu. Bahan makanan yang berasal dari kedelai ini bisa diolah jadi berbagai makanan yang super lezat Ladies. Hanya dengan digoreng saja, tahu sudah sangat nikmat dijadikan lauk atau dimakan langsung.

Nah, kadang banyak orang malas makan tahu goreng yang keriput dan kurang menarik penampilannya. Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips menggoreng tahu yang benar agar matang sempurna, renyah, dan tidak keriput. Tahu yang keriput berarti salah cara menggorengnya.

Tips pertama yang paling penting adalah minyak yang digunakan untuk menggoreng tahu harus sangat panas sekali. Masukkan tahu dan goreng sampai cokelat kulitnya. Setelah itu segera balik dan goreng juga sisi satunya sampai cokelat. Angkat dan segera tiriskan. Menggoreng tahu terlalu lama kurang baik karena air yang ada dalam tahu akan menguap dan membuat permukaannya jadi keriput dan tak sedap dipandang.

Nah Ladies, sangat mudah bukan? Semoga tips ini bermanfaat untukmu dan kamu bisa menyajikan tahu terbaik dengan tampilan dan rasa yang sama sedapnya. Nantikan tips memasak lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)
;
Loading