Sukses

Lifestyle

Cepat Langsing Setelah Melahirkan, Begini Rahasia Nia Ramadhani

Sudah memiliki tiga orang anak namun bentuk tubuhnya masih seperti gadis. Well, itulah Nia Ramadhani. Banyak sekali wanita yang penasaran dengan rahasia istri dari Ardie Bakrie ini dalam menjaga bentuk tubuhnya. Nah, kali ini Nia pun bersedia blak-blakan buka rahasia soal rahasianya tetap langsing meski habis melahirkan.

Nia pun mengungkapkannya pada Irfan Hakim dalam vlognya. Irfan mengunggah video kala dirinya dan Nia sedang berbincang santai. Dirinya pun bertanya kepada Nia seperti apa usaha yang dilakukannya hingga bisa mendapatkan bentuk tubuhnya kembali.

 "Ya usaha, olahraga," kata Nia Ramadhani.

 

Copyright: DeHakims



Ternyata Nia berusaha keras dalam mengembalikan bentuk tubuhnya agar ideal lagi. Menurutnya, keinginan untuk kembali kurus memang kembali dari dirinya sendiri. Nia takut jika suaminya tak menyukai bentuk tubuhnya yang gemuk setelah melahirkan. Karena itu ia ingin kembali langsing, meski sang suami  tak pernah memaksanya untuk diet.

"Karena suami aku enggak pernah ngomong. Jadi aku takut dia ngomong dalam hati aja," tuturnya.

Motivasi awal Nia adalah karena ia memang tak ingin gemuk. Motivasi lainnya adalah ia tak ingin sang suami berpaling darinya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading