Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Power Supply untuk Cadangan Energi di Rumah

Pemadaman listrik terkadang tidak bisa dihindari. Kalau sudah begini, pekerjaan dan aktivitasmu mau tidak mau jadi terganggu atau bahkan tertunda. Tidak ada salahnya berjaga-jaga dengan memiliki cadangan energi listrik di rumah yang disediakan oleh power supply yang bisa didapatkan di Ruparupa.

Matsunaga Stabilizer 500VA

Tegangan arus listrik yang tidak stabil akibat hambatan pada instalasi listrik, perubahan cuaca, atau faktor lainnya ternyata dapat menurunkan kinerja peralatan elektronik. Sayangnya, jika hal ini dibiarkan terus-menerus bisa menyebabkan kerusakan yang bikin Ladies harus menghabiskan lebih banyak uang untuk memperbaikinya.

Untuk mencegah kerusakan yang lebih parah, hadirkan Matsunaga Stabilizer 500VA di rumah. Memiliki kapasitas daya 500VA lengkap dengan tombol power dan sekring, stabilizer ini efektif meminimalkan segala bentuk kerusakan akibat arus listrik yang kurang stabil. Untuk harga stabilizer, Ladies bisa menebus dengan mengeluarkan uang Rp2,5 jutaan saja.

Krisbow Genset Bensin 3800 W

Walau mengalami pemadaman listrik, aktivitasmu bisa berjalan terus, asal Ladies memiliki genset di rumah. Krisbow Genset Bensin 3800 W merupakan pembangkit listrik portabel yang bisa menghasilkan energi listrik sebesar 220V.

Menggunakan bahan bakar bensin, genset  ini cocok digunakan sebagai cadangan daya listrik darurat yang dapat menyuplai listrik rumah tangga maupun kantor. Untuk harga genset, anggarkan sekitar Rp6,6 jutaan untuk mendapatkannya.

Krisbow Genset Diesel 4000 W

Dibandingkan dengan genset berbahan bakar bensin, Krisbow Genset Diesel 4000 W lebih ekonomis karena hanya menghabiskan setengah konsumsi bahan bakar, yaitu sebesar 1,8 liter per jam. Tidak salah jika Ladies menggunakan genset ini untuk mengatasi suplai listrik baik di daerah perkantoran atau perumahan untuk terus beraktivitas sehari-hari.

Selain lebih awet dan cepat dingin saat dioperasikan dalam waktu lama, bunyi yang dihasilkan pun tidak terlalu bising. Untuk kualitas terbaik, harga power supply yang satu ini mencapai Rp17,5 jutaan.

Krisbow Genset Bensin 5500 W

Menghasilkan daya listrik yang lebih besar dibandingkan genset lainnya, Krisbow Genset Bensin 5500 W ini cocok digunakan pada perkantoran maupun rumah dengan aktivitas yang cukup padat. Menggunakan bahan bakar bensin, genset yang satu ini menjadi pilihan populer saat sering terjadi pemadaman listrik. Selain desain yang simpel dan mudah digunakan, genset ini juga minim perawatan asal mengikuti rekomendasi waktu kerja maksimal 6 jam.

Krisbow Genset Bensin 1000 W

Pembangkit listrik portabel yang satu ini memang tidak menghasilkan terlalu banyak daya, yang cocok untuk menunjang usaha kecil atau sebagai cadangan daya listrik darurat di rumah. konsumsi bahan bakar berupa bensin pun cukup irit, yaitu sekitar 0,8 liter per jam untuk rekomendasi penggunaan selama 4 jam.

Sediakan genset sebagai cadangan daya listrik saat kondisi pemadaman listrik. Tidak perlu repot mencarinya, karena Ruparupa memiliki beragam pilihan power supply yang dapat disesuaikan dengan bujetmu. Selain mendapatkan free delivery di kawasan Jabodetabek dengan pembelian minimal Rp 300 ribu, Ruparupa juga menawarkan promo menarik seperti potongan harga dan cicilan 0%. Temukan produk asli dan berkualitas dari Ruparupa!

 

 

 

(adv/wri)
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Cewek Lebih Bisa Atur Keuangan Dibandingkan Cowok
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tes DNA Sebelum Memilih Produk Kecantikan, Mitos atau Fakta?