Sukses

Lifestyle

Gucci Rilis Baju Renang Seharga Jutaan Rupiah, Tapi Tak Bisa Dipakai Renang

Selama ini Gucci memang dikenal sebagai brand fashion dengan harga yang cukup fantastis. Meski begitu, setiap produk baru yang dikeluarkan berhasil sold out.

Beberapa waktu lalu, melansir dari laman odditycentral.com Gucci kembali meluncurkan produk barunya yakni baju renang. Memiliki harga mencapai 290 poundsterling atau setara dengan Rp5,5 juta, baju renang ini laris manis di pasaran.

Jika baju renang umumnya bisa dipakai untuk berenang, berbeda halnya dengan baju renang dari Gucci ini ladies. Kenapa?

Baju renang dari Gucci ini tidak bisa dipakai berenang karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Baju yang didesain sangat apik, simpel dan trendi ini terbuat dari 80 persen benang nilon, 20 persen elastane dan kain yang tidak cocok dipakai di dalam air kolam yang mengandung klorin.

Selain tidak bisa dipakai berenang, dalam keterangan produk Gucci, baju renang ini juga tidak boleh dipakai bersamaan dengan penggunaan tabir surya, lotion atau apapun yang mengandung minyak. Karena apa? Karena ini dikhawatirkan akan membuat warna putih baju renang kotor atau berubah.

Situs fashion Selfridges menyarankan agar baju renang oleh Gucci ini dipadukan dengan baju berbahan denim, celana panjang, sepatu hak tinggi atau segala sesuatu yang membuat kita terlihat lebih fashionable, mengesankan dan cantik.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Merayakan Kebebasan dan Sensualitas dengan Koleksi Fall 2019 dari Bottega Veneta
Artikel Selanjutnya
Melihat Dunia dari Refracted, Koleksi Sepatu Fall/Winter 2019 Salvatore Ferragamo