Sukses

Lifestyle

Kreatif, Wanita Ini Membuat Gaun Pengantin dari Karung Semen Bekas

Umumnya, gaun pengantin terbuat dari kain yang lembut, halus dan berenda. Namun nih ya, tidak sedikit gaun pengantin yang ternyata dibuat dari bahan-bahan tak biasa seperti halnya kertas tisu toilet, kertas koran hingga karung semen bekas seperti gaun pengantin yang satu ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, Tan Lili adalah seorang wanita asal negeri Tirai Bambu, China yang telah membuat gaun pengantin unik berbahan dasar karung semen bekas. Wanita berusia 28 tahun itu membuat gaun yang unik dan cantik dengan bahan yang tak biasa.

Gaun yang terbuat dari karung semen bekas/copyright odditycentral.com/Weibo/Pear Video

Untuk membuat gaun yang unik tersebut, Lili hanya butuh waktu selama 3 jam. Meski begitu, kreativitasnya tersebut patut diapresiasi dan mendapatkan jempol dari kita.

Lili sendiri sehari-hari bekerja sebagai seorang petani. Ia tak pernah mengikuti kelas desain sebelumnya. Kreativitasnya muncul begitu saja di saat ia merasa bosan karena tak bisa pergi ke ladang dikarenakan sedang hujan.

Lili yang melihat karung semen bekas di dekat rumahnya, kemudian berpikir untuk membuat gaun pernikahan cantik dari karung bekas tersebut. Wanita ini pun akhirnya bisa membuat gaun tersebut.



(vem/mim)
Loading