Sukses

Lifestyle

Pendamping Bisnis F&B, Solusi Digital untuk Masalah Klasik

Bagi banyak bisnis F&B, era digital menghadirkan banyak pilihan solusi mutakhir untuk masalah-masalah yang klasik dihadapi pemilik dan pengelola. Pembukuan yang menuntut ketelitian, akurasi dan pengarsipan yang baik, transaksi yang membutuhkan koordinasi antar staf dan kecepatan tinggi untuk traffic restoran yang tinggi kini dapat dengan mudah ditangani teknologi point of sale.

Hadir sebagai solusi digital untuk permasalahan klasik para pemilik dan pengelola bisnis F&B, telah lahir KAWN, sebuah aplikasi kasir online pendamping bisnis F&B. KAWN dirilis sejak 13 September 2018 dalam rangkaian launching, talkshow, dan product demo. Mengundang pemilik bisnis, chef, barista, dan industry expert, KAWN menciptakan atmosfer pertukaran feedback yang kondusif sebagai komitmen KAWN untuk menjadi produk yang berorientasi bisnis F&B.

Di antara rangkaian pembicara yang hadir terdapat Sunggoro Tjan (Head of Operations KAWN), Evani Jesslyn (Owner, First Crack Coffee), Cindy Herlin Marta (Barista, SMITH Coffee), Venerdi Handoyo (Co-founder, ABCD School of Coffee), Anom Danasmoro (Owner, Ayam Ngebul), Adrian Aryo Bismo (Executive Group Chef, H Group), Ade Putri Paramadita (Culinary Expert, ACMI), Rangga Umara (Owner, Pecel Lele Lela), Astrid Enricka Dhita (Chef, Ayam Tangkap AR), Lisa Virgiano (Culinary Expert & Brand Director KAUM).

Didesain sebagai pendamping bisnis F&B dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan, aplikasi kasir KAWN menjadi pendamping yang tepat bagi bisnis F&B. Fitur-fitur unggulan KAWN seperti Real Time Notification, Custom Receipt, Custom Order, Promo Display dan Table Management memudahkan pengelolaan bisnis F&B, bahkan untuk bisnis dengan multi-outlet sekalipun.

Pada tanggal 5-7 Oktober 2018, KAWN hadir di acara Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2018. Selama FLEI, ada promo istimewa menanti semua Kawan KAWN: Diskon 25% untuk semua paket berlangganan dashboard (3 bulan, 6 bulan, maupun 12 bulan). Dapatkan promo istimewa ini dengan mengunjungi booth KAWN di Hall B B0-09 JCC Senayan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kawn.co.id dan follow :
Facebook : Kawn Indonesia
Instagram : @letsgetkawn

Start Kawn, Start Sekarang!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading