Sukses

Lifestyle

Agar Tak Canggung PDKT dengan Gebetan, Ikuti Tips Ini Ladies

Saat suka dengan seseorang, masalah pertama yang sering dihadapi adalah bagaimana mulai mengenal dan mendekati si dia. Seringnya, wanita mundur karena pria yang disukainya nampak sulit didekati. Jangan menyerah sebelum bertanding Ladies. Kadang, pikiran itu hanya ada dalam benakmu saja. Kamu ak pernah tahu kalau tak mencoba memulai.

Jika kamu sedang mengalami hal ini, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mulai PDKT dengan lelaki yang kamu sukai:

  • Yang pertama buatlah dia menyadari kehadiranmu. Ini bisa dilakukan tanpa berkenalan atau berinteraksi lebih dulu. Bisa saja dengan cara bertanya sesuatu seperti 'di mana toilet?' atau cukup sering terlihat di depannya saat berpapasan. Ini akan membuatnya sadar akan kehadiranmu di sekitarnya.
  • Jangan canggung saat berada di dekatnya atau berbicara dengannya. Tepis rasa grogi, tetap rileks, maka situasi pembicaraan akan santai dan berjalan dengan lancar seperti air yang mengalir.
  • Berguraulah dalam kadar yang cukup, pria suka wanita yang bisa membuatnya tertawa.
  • Kamu juga bisa memberikan perhatian padanya. Sesuai porsi saja dan jangan berlebihan karena ia bisa jadi malah ilfil duluan.


Satu hal yang perlu diingat adalah kamu jangan mudah putus asa Ladies. Baru mendekatinya saja sudah putus asa, bagaimana menjalani hubungan yang lebih kompleks nanti? Kamu tak akan pernah tahu jika belum mencoba. Tetap semangat ya!

(vem/ivy)
;
Loading