Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Jaim, Kentut Ternyata Bisa Bikin Hubungan Cinta Makin Kuat

Membaca judul di atas kamu pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa sih kentut memperkuat hubungan cinta? Nyatanya menurut penelitian hal ini benar adanya Ladies.

Dulu saat pertama kali PDKT, kamu pasti akan menjaga image dengan tampil sebaik-baiknya di depan si dia. Tapi, saat sudah menjalin hubungan, kentut ternyata bisa memegang peran penting apakah hubungan cintamu dengannya bisa bertahan lama atau tidak lho.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh mic.com, kentut ternyata bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima kamu apa adanya atau hanya dari tampilanmu saja. Kamu dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Dalam suatu hubungan sangat penting untuk bisa menjadi diri sendiri.

Well, terdengar sepele ya, tapi beginilah adanya Ladies. Dalam sebuah hubungan memang sebaiknya kita tak pernah menutupi diri kita. Sebuah hubungan percintaan pun akan lebih sehat jika kita berani menjadi diri kita sendiri. Saat pasangan menerima diri kita apa adanya, maka tak akan ada lagi kepura-puraan dan rasa takut ia tak mencintai diri kita.

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Agar Tak Tergoda Selingkuh Saat LDR, Ini Rahasia Mudahnya Ladies
Artikel Selanjutnya
Cinta Tumbuh Karena Terbiasa, Jalani Perkenalanmu dan Dia dengan Bahagia
: